Danau Kota

Wisata Sore Hari yang Murah Meriah di Telaga Ngambal Tulungagung

Wisata Jawa Timur sepertinya kini mulai semakin menggeliat. Banyak kota yang semakin populer dengan beragam lokasi wisata baru. Kini, Anda tak hanya bisa mengunjungi kota besar seperti Malang, Banyuwangi atau Surabaya saja kalau mau berlibur. Bahkan wisata daerah yang baru berkembang pun sekarang mulai ramai dikunjungi wisatawan dari berbagai daerah. Salah satunya adalah Telaga Ngambal Tulungagung yang mulai populer di media sosial.

Spot Wisata Baru yang Masih Terus Berbenah

Wisata Sore Hari yang Murah Meriah di Telaga Ngambal Tulungagung

Spot wisata baru di Tulungagung. Foto: babe.co.id

Telaga Ngambal Tulungagung ini merupakan wisata alam yang memanfaatkan pesona alami yang ada. Warga setempat memanfaatkan telaga yang ada kemudian mengelolanya menjadi sebuah spot yang menarik perhatian pengunjung. Tempat ini masih terus berbenah hingga saat ini. Hal tersebut bisa dibuktikan dari fasilitas baru yang terus bermunculan seiring dengan angka pengunjung yang meningkat setiap harinya.

Salah satu spot yang menjadi idola di Telaga Ngambal Tulungagung ini adalah sebuah jembatan panjang yang ada di pinggir danau. Nah, lokasi ini jadi salah satu spot fotografi favorit para pengunjung yang datang. Ada juga tambahan fasilitas seperti sepeda air yang bisa dinikmati para wisatawan. Jadi, aktivitas di sana nggak terbatas foto-foto saja sehingga nggak lagi membosankan.

Populer Lewat Media Sosial

Wisata Sore Hari yang Murah Meriah di Telaga Ngambal Tulungagung

Panorama Telaga Ngambal yang menarik. Foto: Instagram.com/telaga_ngambal

Banyak pengunjung yang mengaku mengetahui Telaga Ngambal Tulungagung ini dari postingan di media sosial. Kekuatan media sosial memang sangat membantu berkembangnya industri pariwisata di Indonesia, terutama di daerah yang nggak terlalu dilirik oleh wisatawan seperti Tulungagung ini. Karena banyak orang yang posting, jadilah telaga satu ini mulai populer dikunjungi.

Telaga Ngambal Tulungagung bisa jadi salah satu wisata murah meriah yang dapat dikunjungi untuk menikmati sore hari bersama orang tersayang. Lokasinya terletak di Desa Winong, Kecamatan Kalidawir, Tulungagung. Waktu terbaik mengunjungi tempat ini adalah saat pagi hari atau menjelang sore karena siang hari cuaca sangat panas. Nah, siap-siap juga mengantre buat berfoto di spot favorit telaga, yaitu di jembatannya. Biarpun demikian, keseruannya worth it banget kok.

Yuk, segera atur jadwal mengunjungi Telaga Ngambal Tulungagung!

Leave Comments

Powered by themekiller.com anime4online.com animextoon.com apk4phone.com tengag.com moviekillers.com