Kota

Predator Fun Park, Wisata Edukasi Terbaru di Kota Batu

//
Kota Batu memang dikenal sebagai kota wisata yang selalu menghadirkan tempat-tempat wisata baru dengan menawarkan hal-hal yang berbeda. Salah satu tempat wisata baru di Kota Wisata Batu, yaitu Predator Fun Park. Mendengar kata predator, mungkin orang berpikir disana akan banyak hewan predator yang dikenal sebagai hewan pemburu dan pemangsa yang berbahaya.  Memang benar, di Predator Fun Park ada beberapa hewan predator  seperti buaya, dan beberapa jenis ikan.

Predator Fun Park

Predator Fun Park. Foto: Dok. trevelsia.com

Predator Fun Park berada di Jalan Raya Tlekung, Junrejo, arah Timur dari Jatim Park 2.  Predator Fun Park memiliki konsep sebagai tempat wisata dengan konsep penangkaran buaya dan ikan predator. Di Predator Fun Park terdapat 100 lebih jenis buaya dari berbagai daerah dan beberapa jenis ikan predator seperti ikan piranha, pari, dll. Selain penangkaran buaya dan ikan predator, di Predator Fun Park juga terdapat water park, play ground, dan wisata kuliner daging buaya.

Sudut Galeri Predator Fun Park

Sudut Galeri Predator Fun Park. Foto: Dok. trevelsia.com

Memasuki pintu awal, pengunjung akan memasuku galeri buaya yang mana  disuguhkan wisata edukasi mempelajari buaya. Di sana, pengunjung dapat mempelajari struktur anatomi buaya, jenis-jenis buaya, dll. Selanjutnya, pengunjung akan menuju ke tempat penangkaran buaya yang dikelompokkan dari berbagai jenis seperti buaya monyong, buaya brazil, buaya irian, dsb. Selain itu terdapat pula penangkaran jenis ikan-ikan predator yang ditempatkan dalam beberapa kolam.

Penangkaran Buaya yang berada di Predator Fun park

Penangkaran Buaya yang berada di Wisata Predator Fun Park di Kota Batu. Foto: Dok. trevelsia.com

Puas menikmati penangkaran buaya dan ikan predator, pengunjung dapat melanjutkan perjalanan menuju wahana play ground, labirin dan water park. Bagi pengunjung yang ingin menikmati lezatnya daging buaya, di Predator Fun Park juga menyediakan wisata kuliner daging buaya yang terdapat di Food Court. Sebelum keluar dari Predator Fun Park, pengunjung akan melewati beberapa lapak penjual souvenir dan oleh oleh khas Kota Batu.

Waterpak di Predator Fun Park

Waterpak di Predator Fun Park. Foto: Dok. trevelsia.com

Bagaimana, Anda tertarik untuk mengunjunginya bersama keluarga?

Predator Fun Park

Jalan Raya Tlekung, Junrejo, Kota Batu
Tiket Masuk : 25.000
Jam operasional : 08:30 s/d 16:30
Telepon : (0341) 531999
Fax : (0341) 531988
Facebook : Predator Fun Park
Twitter : @predatorfunpark
Instagram: @predatorfunpark
blog : https://predatorfunpark.wordpress.com/
//

 

Leave Comments

Powered by themekiller.com anime4online.com animextoon.com apk4phone.com tengag.com moviekillers.com