Inspirasi Kota Museum

Upside Down World Yogyakarta, Sensasi Foto Selfie dengan Pose Jungkir Balik





Yogyakarta adalah salah satu kota wisata yang jadi favorit para travelers. Nggak hanya dari tanah air aja, banyak juga wisatawan yang tertarik menikmati Jogja sebagai salah satu kota yang kaya akan budaya tradisional. Nah, tiap tahunnya ada aja tempat wisata baru yang hadir buat memikat pengunjung. Salah satunya adalah Upside Down World Yogyakarta yang layak dikunjungi saat akhir pekan nanti.

Wisata Favorit Terbaru di Yogyakarta

Upside Down World Yogyakarta, Sensasi Foto Selfie dengan Pose Jungkir Balik

Upside Down World baru dibuka di Jogja bulan Juli 2016 lalu. Foto: 2jogja.com

Upside Down World Yogyakarta sendiri adalah sebuah tempat wisata di mana semua perabotan di dalamnya ditata terbalik. Diakui oleh pihak pengelolanya, konsep ini emang terinspirasi dari film UPSIDE DOWN. Pembukaan di Jogja ini sendiri menyusul kesuksesan di Bali yang udah dibuka sejak lima bulan sebelumnya. Semua barang yang disusun terbalik ini menggunakan yang asli. Inilah yang bikin beda dari tempat sejenis, seperti museum tiga dimensi misalnya.

Kamu bisa mengunjungi Upside Down World Yogyakarta di Ring Road Utara No 18, Maguwoharjo. Tempat ini sekarang jadi salah satu yang favorit di Jogja dan dikunjungi sekitar 150 orang tiap harinya.



Berbagai Latar Belakang yang Jadi Spot Selfie Hits

Upside Down World Yogyakarta, Sensasi Foto Selfie dengan Pose Jungkir Balik

Banyak latar belakang yang bisa dipilih. Foto: siputnews.com

Tempat wisata ini bakal menawarkan pengalaman liburan yang lebih asyik. Ada banyak ruangan dengan latar belakang menarik yang dapat menjadi spot foto paling hits di Instagram. Mulai dari kamar tidur, kamar mandi, warung burjo, sampai kamar mandi yang ditata secara terbalik. Selama jalan-jalan di Upside Down World Yogyakarta ini, pengunjung juga akan ditemani Guide Assistant gratis yang bakal menemani berkeliling, bahkan membantu memotret.

Tips Berwisata di Upside Down World Yogyakarta

Upside Down World Yogyakarta, Sensasi Foto Selfie dengan Pose Jungkir Balik

Tips yang harus diperhatikan pengunjung. Foto: inkeren.id

Ada beberapa tips yang bisa diikuti waktu berkunjung ke Upside Down World Yogyakarta kalau mau liburan lebih menyenangkan. Tempat ini nggak begitu luas, kalau mau puas berfoto sebaiknya datang di pagi hari waktu jumlah pengunjung belum membludak. Bawa barang secukupnya saja supaya nggak merepotkan saat foto. Ikuti arahan dari pemandu yang ada supaya nggak kebingungan menjelajahi lokasi wisata ini.

Nah, sudah mulai penasaran dengan Upside World Yogyakarta ini? Saatnya rencanakan liburan nanti ya!



Leave Comments

Powered by themekiller.com anime4online.com animextoon.com apk4phone.com tengag.com moviekillers.com