Inspirasi Kota

Tersesat Sambil Selfie di Taman Labirin Coban Rondo Malang





Malang merupakan salah satu kota tujuan wisata yang jadi favorit saat mengunjungi Jawa Timur. Ada banyak spot menarik yang pasti seru dilalui saat liburan. Coban Rondo adalah salah satu tempat wisata untuk menikmati air terjun yang sudah banyak dikenal masyarakat. Nah, ada spot baru yang bisa menjadi rekomendasi di sana, lho. Taman Labirin Coban Rondo bisa dikunjungi untuk merasakan sensasi tersesat sambil selfie.

Berada di Kawasan Wisata Coban Rondo Malang

Tersesat Sambil Selfie di Taman Labirin Coban Rondo Malang

Taman Labirin berada dalam kawasan wisata Coban Rondo. Foto: duniawisatamu.blogspot.com

Taman Labirin Coban Rondo ini masih berada satu kawasan dengan obyek wisata air terjun yang sudah banyak dikenal wisatawan. Lokasinya sekitar 1 km sebelum air terjun atau 500 m dari gerbang. Jadi, Anda bisa mampir ke tempat ini terlebih dahulu sebelum bermain di air terjun. Tempat ini sebenarnya sudah dibuka sejak 2012 lalu, tapi masih belum banyak dikunjungi wisatawan. Baru pada pertengahan 2015 lalu tempat ini mendadak ramai karena sempat trending di media sosial.



Memanfaatkan Lahan Tak Terpakai

Tersesat Sambil Selfie di Taman Labirin Coban Rondo Malang

Lahan kosong yang dimanfaatkan kembali. Foto: dolanmu.com

Kawasan Coban Rondo sendiri memang memiliki banyak daya tarik wisata. Beberapa di antaranya adalah trekking, outbound, flying fox, camping, hingga rafting. Nah, Taman Labirin Coban Rondo ini memanfaatkan lahan tak terpakai bekas gajah tunggang. Wahana ini memang sudah ditiadakan oleh pihak pengelola. Melihat lahan kosong yang ada, akhirnya terciptalah Taman Labirin ini.

Tersesat Sambil Selfie di Taman Labirin

Tersesat Sambil Selfie di Taman Labirin Coban Rondo Malang

Pengunjung bisa selfie saat tersesat di dalamnya. Foto: ngalam.co

Taman Labirin Coban Rondo ini termasuk salah satu obyek wisata yang menjadi favorit warga Malang dan sekitarnya. Dilansir dari situs Radar Malang, pengunjung juga ada yang berasal dari luar kota seperti Jakarta. Tempat ini memang penuh daya tarik. Tanaman hijau yang membentuk labirin dapat menjadi salah satu hal yang memanjakan mata saat berlibur.

Petualangan seru pasti akan diperoleh pengunjung saat bermain di dalam Taman Labirin Coban Rondo. Kalau tersesat di tengah jalan, tak perlu panik. Anda bisa memanfaatkannya untuk mengambil selfie bareng sahabat atau keluarga. Latar belakang hijau bisa menciptakan konsep selfie yang lebih menawan lagi.

Siap berpose selfie sambil tersesat di Taman Labirin Coban Rondo?



Leave Comments

Powered by themekiller.com anime4online.com animextoon.com apk4phone.com tengag.com moviekillers.com