Landmark

Terminal Baru Bandara Komodo, Pintu Gerbang Menuju Taman Nasional Komodo





Terminal Bandara yang Baru dan Megah

terminal baru bandara komodo baru

Beranda depan bandara Komodo. Foto: trevelsia.com

Di tengah gencarnya geliat pariwisata di kawasan ini, membuat pemerintah tidak tinggal diam. Akhirnya, gedung terminal baru terbangun dan berdiri kokoh untuk menyambut para tamunya. Gedung terminal yang cukup megah untuk seukuran bandara kecil. Landasan pacu di bandara komodo ini juga sudah diperpanjang demi bisa menampung pesawat jumbo. Pada akhirnya geliat pariwisata di kawasan ini akan berkembang lebih cepat lagi.

Pintu Gerbang Utama Menikmati Keindahan Taman Nasional Komodo

terminal baru bandara komodo baru

Ruang utama bandara. Foto: trevelsia.com

Bandara Komodo sampai saat ini menjadi pintu utama lewat jalur udara. Tidak heran jika bandara ini terus dikembangkan, baik dari segi fasilitas dan juga kapasitas demi kenyamanan para penumpang. Karena memang menjadi gerbang utama, tidak heran desain dari gedung terminal barunya pun berasal dari kearifan lokal sendiri, yakni Komodo. Arsitektur yang memadukan kearifan lokal dengan modernitas bangunan.

Untuk saat ini Cuma Bisa Didarati Pesawat Baling-baling dengan Kapasitas Dibawah 100 Penumpang

terminal baru bandara komodo baru

Ruang tunggu bandara Komodo. Foto: trevelsia.com

Karena memang secara kapasitas dan fasilitas masih belum memadai, maka dari itu untuk pengoperasiannya masih menemui kendala. Hingga saat ini, pesawat penumpang ATR-72 menjadi pesawat komersil terbesar yang melayani rute penerbangan di bandara ini. Biasanya pesawat ini melayani rute penerbangan Denpasar, Bali.

Jarak dari Bandara ke Pelabuhan Sangat Dekat, Jadi Turun dari Pesawat Kalian Bisa langsung Berlayar

terminal baru bandara komodo baru

Terlihat ruang tunggu badara Komodo. Foto: trevelsia.com

Bagi kalian yang terburu-buru hendak mengejar pelayaran menuju Taman Nasional Komodo, jangan khawatir, karena jarak Bandara ke Pelabuhan sangat dekat. Dengan jarak tempuh sekitar 10 menit kalian bisa mencapai pelabuhan.

Kebersihan di Bandara ini Lumayan lah, dan Kabarnya juga Segera Menjadi Bandara Internasional

terminal baru bandara komodo baru

Basement bandara yang difungsikan sebagai food court. Foto: trevelsia.com

Untuk bandara yang awalnya sebagai bandara perintis, kebersihan di bandara ini cukup baik untuk memberi rasa nyaman penumpang. Lebih jauh lagi, kabarnya bandara ini juga akan meningkatkan statusnya menjadi bandara internasional. Dengan meningkatnya status bandara ini, semoga kualitas pelayanan di bandara ini juga meningkat.



Leave Comments

Powered by themekiller.com anime4online.com animextoon.com apk4phone.com tengag.com moviekillers.com