Inspirasi Tips Traveling

Terbang bersama Garuda Indonesia “Explore”




Untuk mengakses pulau-pulau terpencil yang ada di Indonesia tidak jarang kita harus menggunakan pesawat berbadan kecil, semisal maskapai Garuda Indonesia “Explore” yang menggunakan pesawat ATR-72 600. “Explore” yang jadi sub brand dari Garuda Indonesia ini menjadi kepanjangan tangan dari Garuda Indonesia di daerah-daerah untuk penerbangan jarak pendek dan infrastruktur bandaranya masih minim.

Garuda Indonesia “Explore” benar-benar menjadi jembatan bagi daerah-daerah untuk memperluas konektivitas daerahnya terhadap dunia luar. “Explore” yang hadir dengan pelayanan standar Garuda Indonesia ini sangat nyaman bila dibandingkan dengan kompetitornya. Bila memesan tiket dengan timing yang tepat, kalian akan mendapatkan harga yang tidak jauh berbeda dengan kompetitornya yang notabene kualitas pelayanannya masih dibawah Garuda Indonesia “Explore”.

garuda indonesia explore atr-72 600

Meal time!!! Foto : carlfakaruddin.com

Garuda Indonesia “Explore” hadir dengan standar pelayanan Garuda Indonesia pada umumnya. Hanya hadir dengan layanan kelas ekonomi, Garuda Indonesia tetap menghadirkan kenyamanan khas Garuda Indonesia Experience. Selama perjalanan kalian akan tetap disuguhi dengan meal time. Bahkan untuk adek-adek kecil yang ikut mengudara dengan Garuda Indonesia “Explore” ini tidak jarang akan diberi hadiah cenderamata oleh mbak-mbak pramugarinya. Sangat menyenangkan bukan!

Untuk itu, recommended sekali untuk penerbangan jarak pendek untuk menggunakan maskapai Garuda Indonesia “Explore”. Harga tiket yang kompetitif dengan standar pelayanan yang cukup baik dibanding yang kompetitornya menjadi daya tawar yang tidak boleh dilewatkan.

garuda indonesia explore atr-72 600

Suasana kabin cukup legah. Foto: trevelsia.com

Terbang dengan Garuda Indonesia “Explore” dijamin kalian tidak akan kelaparan, hehe. Biasanya 20 menit setelah lepas landas kalian akan disuguhi dengan meal time, biasanya disuguhkan roti dengan kue basah plus air mineral. Sangat cukup untuk mengganjal perut selama penerbangan. Selain itu, leg room cukup luas untuk seukuran pesawat berbadan kecil. Dengan kapasitas kurang lebih 70 tempat duduk, kalian bisa menikmati penerbangan dan sampai tempat tujuan dengan selamat.




Leave Comments

Powered by themekiller.com anime4online.com animextoon.com apk4phone.com tengag.com moviekillers.com