Inspirasi Kota

Taman Cinta Soreang, Lokasi Romantis dengan Pemandangan Fantastis





Belakangan ini, banyak tempat wisata baru yang mulai populer berkat media sosial. Banyaknya pengunjung yang mengunggah foto saat berwisata ke spot tertentu menarik perhatian pengguna linimasa lainnya. Salah satunya adalah Taman Cinta Soreang yang berlokasi di Bandung Selatan. Lokasi yang romantis ini juga menghadirkan pemandangan romantis, lho.

Taman yang Populer di Kabupaten Bandung

Taman Cinta Soreang, Lokasi Romantis dengan Pemandangan Fantastis

Taman populer di Bandung Selatan. Foto: uncleseronok.blogspot.co.id

Taman Cinta Soreang terletak di Jalan Cijengkol, Taman Makam Pahlawan, Desa Sadu, Kecamatan Soreang, Kabupaten Bandung. Sebenarnya taman ini masih menjadi bagian dari Villa n’ Cafe De Dago’s Sadu. Jadi, pengunjung yang datang dapat menikmati hawa segar Bandung Selatan di ketinggian sambil bersantai di taman outdoor tersebut. Udara segar khas pegunungan yang bisa dirasakan pengunjung di daerah tersebut bisa menambah suasana cozy. Ditambah pemandangan pegunungan tepat di depan mata, menikmati akhir pekan di sini bisa dibilang sangat menyenangkan.

Spot Selfie Favorit Warga Bandung dan Sekitarnya

Taman Cinta Soreang, Lokasi Romantis dengan Pemandangan Fantastis

Spot selfie yang jadi favorit pengunjung. Foto: infobdg.com

Salah satu daya tarik dari Taman Cinta Soreang adalah tempatnya yang menjadi spot selfie favorit para pengunjung. Ada sebuah rangkaian bunga yang disusun sedemikian rupa berbentuk love raksasa. Inilah salah satu lokasi favorit yang sering diunggah para pengunjung di taman tersebut. Selain itu, ada sebuah replika pesawat terbang yang punya sayap hingga 18 meter. Ini juga menjadi salah satu latar belakang yang menarik perhatian pengunjung, lho. Kalau sudah puas selfie, Anda bisa duduk santai menikmati pemandangan Bandung di beberapa kursi yang disediakan di Taman Cinta Soreang.



Tersedia Spot Kemah untuk Pengunjung

Taman Cinta Soreang, Lokasi Romantis dengan Pemandangan Fantastis

Taman ini juga menyediakan fasilitas berkemah. Foto: ngadem.com

Taman Cinta Soreang juga menyediakan spot camping yang bisa digunakan para pengunjung jika ingin menginap. Dengan harga mulai Rp 500 ribu per malam, Anda bisa mendapatkan satu tenda eksklusif. Nggak perlu membawa berbagai perlengkapan kemah seabrek karena lokasi tersebut sudah menyediakan berbagai peralatan yang diperlukan. Spot kemahnya sendiri berada di pinggir tebing dan punya pemandangan fantastis waktu malam hari. Tertarik menikmati malam di lokasi ini?



Leave Comments

Powered by themekiller.com anime4online.com animextoon.com apk4phone.com tengag.com moviekillers.com