Inspirasi Kota

Tahun Baru Mau Ke Mana? Kunjungi Desa Hobbit di Malang Aja Yuk!





Buat yang lagi liburan di sekitar Jawa Timur, Malang mungkin jadi salah satu kota wisata favorit. Kota ini memiliki sederet pilihan wisata menarik yang cocok dikunjungi bersama keluarga, terutama saat liburan tahun baru. Nah, ada tempat wisata baru di Malang yang sekarang lagi ramai diperbincangkan. Desa Hobbit di Malang juga wajib masuk daftar spot yang wajib banget dikunjungi!

Wisata Berbasis Edukasi

Tahun Baru Mau Ke Mana? Kunjungi Desa Hobbit di Malang Aja Yuk!

Desa hobbit yang bernama Taman Kelinci. Foto: matajatim.com

Desa Hobbit di Malang ini sebenarnya memiliki nama resmi Taman Kelinci. Lokasinya sendiri berada di area Gunung Banyak, yaitu di Desa Pandesari, Pujon, Kabupaten Malang. Lokasi ini tergolong wisata baru di Malang karena baru dibuka tanggal 23 Desember 2016. Tempatnya sendiri memiliki konsep edukasi yang cocok digunakan sebagai lokasi liburan bersama keluarga.

Tempat ini cocok dikunjungi bersama anak-anak karena memberikan wisata edukasi yang penting untuk menambah wawasan anak. Pengunjung bisa mendapatkan edukasi tentang kelinci, alam, pengolahan susu, sampai wisata petik stroberi juga bisa dinikmati oleh mereka yang berkunjung.



Fasilitas yang Tersedia di Desa Hobbit di Malang

Tahun Baru Mau Ke Mana? Kunjungi Desa Hobbit di Malang Aja Yuk!

Fasilitas bermain yang menarik di Taman Kelinci. Foto: instagram.com/happyswandika

Sesuai namanya, pengunjung yang datang di Taman Kelinci ini akan disambut dengan kelinci lucu yang ada di sana. Selain itu, salah satu daya tarik di tempat ini adalah bangunan yang mirip dengan desa hobbit di Selandia Baru. Nah, Desa Hobbit di Malang ini sering menjadi spot selfie para pengunjung yang membuat lokasi ini jadi viral.

Selain wahana bermain, Desa Hobbit di Malang ini juga memiliki fasilitas lainnya. Mulai dari gazebo untuk tempat bersantai dan beristirahat pengunjung yang datang, hingga kafe untuk mengisi perut yang kosong.

Jika ingin mengunjungi Desa Hobbit di Malang ini, berada di kawasan yang sama dengan Rumah Kayu dan Paralayang. Bagi yang sudah pernah mengunjungi dua lokasi tersebut pasti nggak akan kesulitan mencari Taman Kelinci ini. Tiket masuknya sendiri tergolong terjangkau, yaitu sekitar Rp 7.000,- aja dan Anda bisa berkeliling di tempat ini sepuasnya. Yuk, jangan lewatkan kesempatan jadi traveler kekinian dengan berkunjung ke obyek wisata ini!



Leave Comments

Powered by themekiller.com anime4online.com animextoon.com apk4phone.com tengag.com moviekillers.com