Inspirasi Tips Traveling

Sudah Tahu Kenapa Traveler Patut Dijadikan Pasangan?

Knowing What to Do

Foto: thestudenttravel.com

Foto: thestudenttravel.com

Orang yang sudah tahu apa yang harus dilakukan dalam hidupnya itu ciri bahwa tahu untuk apa dia hidup. Seorang traveler sejati pasti mempunyai ini. Dia tahu kenapa dia harus berkunjung ke halmahera, dia tahu kenapa harus berkunjung ke taman nasional takabonerate. Dan dia tahu kenapa dia harus bekerja keras.

 

Pikiran Luas dan Terbuka

meidum

Foto: medium.com

Ini adalah salah satu syarat yang harus melekat ke dalam pasangan hidup kalian kelak. Hidup di dunia yang penuh akan warna ini tidak bisa dijalani dengan pikiran tertutup. Betapa dinamisnya dunia ini hanya bisa diterima oleh pikiran yang terbuka dan luas. Untuk para traveler ini bukan masalah besar. Menemukan perbedaan, berhadapan dengan budaya baru adalah makanan jiwa yang menjadi hidangan utama ketika mengunjungi tempat-tempat baru.

 

Terbiasa Hidup Susah dan Pekerja Keras

Foto: 36.tumblr.com

Foto: 36.tumblr.com

Sudah tahu kan berapa harga tiket dan akomodasi untuk mengunjungi Nepal. Sudah tahu kan berapa banyak keringat yang harus dibayar untuk mencapai puncak Rinjani. Untuk itu, tak heran para traveler ini rela menyisihkan anggaran khusus demi mencapai destinasi tujuan. Tak heran pula, mereka akan bekerja ekstra untuk mendapatkan dana lebih agar dapat mencapai destinasi tujuan.

 

Harus Mandiri

Foto: thetechgypsy.com

Foto: thetechgypsy.com

Sudah menjadi keniscayaan dalam hidup. Kita tidak bisa hanya mengandalkan orang tua. Kita tidak bisa terus bergantung kepada teman kita. Karena inilah hidup, menjadi keniscayaan bagi semua orang untuk berjuang untuk hidupnya. Inilah para traveler, mereka harus menginap di emperan bandara untuk menunggu jadwal penerbangan. Mereka harus berjalan kaki di jalan legian untuk menemukan penginapan terbaik.

 

Karena Hidup bukan Sekedar Nonton Bioskop

medium

Foto: medium.com

Akhir pekan biasanya merupakan waktu yang tepat pergi ke bioskop bersama pasangan. Menghabiskan waktu dengan bercanda ria, dan bersenang-senang ria. Namun tahu kah kalian bahwa di luar sana ada puncak Mahameru yang menunggu untuk dijamah, ada taman laut wakatobi yang menunggu untuk disapa. Ada juga adat pemakaman kuno di Toraja yang bisa kalian temui. Disini kalian akan diajari tentang betapa berwarnanya hidup. Hanya para traveler yang bisa mengjarinya, hehe.

Leave Comments

Powered by themekiller.com anime4online.com animextoon.com apk4phone.com tengag.com moviekillers.com