Inspirasi Kota

Serunya Menginap Ala Suku Indian di Apache Camp Malang

Soal pilihan wisata di Jawa Timur, Malang mungkin menjadi salah satu alternatif yang paling banyak dipilih oleh para wisatawan. Daerah ini memang memiliki perkembangan spot wisata yang cukup pesat. Tiap tahunnya, selalu ada lokasi wisata baru yang bisa dieksplor. Salah satunya adalah Apache Camp Malang yang belakangan sedang meramaiakan media sosial. Tempat apa sih ini?

Penginapan Ala Indian yang Hits di Malang

Serunya Menginap Ala Suku Indian di Apache Camp Malang

Penginapan ala Indian yang ngehits di Malang. Foto: ngadem.com

Apache Camp Malang sebenarnya baru diresmikan pada Desember lalu. Saat proses peresmian, banyak wisatawan yang datang dan mengantre demi merasakan sensasinya untuk yang pertama kali. Tempat ini berada di Dusun Wonorejo, Desa Tulungrejo, Bumiaji, Coban Talun, Batu, Malang. Konsepnya sendiri berupa rumah ala suku Indian yang berdiri di atas lahan seluas 1.500 meter persegi. Ada beberapa pondokan yang bisa menjadi lokasi menginap berbentuk Topee House, alias rumah berbentuk kerucut, tinggi, dan lancip khas suku Indian.

Rumah di Apache Camp Malang ini diselimuti tenda yang terbuat dari bahan kain tebal. Ada juga terpal yang melapisi supaya tidak bocor saat hujan tiba. Jika ingin menginap, pengunjung bisa menikmati fasilitas berupa tempat tidur dan televisi di dalamnya. Setiap kamar juga dilengkapi dengan toilet, sehingga Anda tak perlu jauh-jauh ke luar.

Pemandangan Sekeliling yang Memanjakan Mata

Serunya Menginap Ala Suku Indian di Apache Camp Malang

Pemandangan sekeliling yang memanjakan mata. Foto: explorewisata.com

Berkunjung ke Apache Camp Malang tak hanya membuat para wisatawan disuguhi dengan rumah ala Indian saja. Anda juga bisa menikmati pemandangan indah di sekelilingnya. Keluar dari tenda, wisatawan akan disambut dengan pemandangan hutan pinus yang membuat suasana makin syahdu.

Apache Camp Malang ini dibangun dengan tujuan sebagai alternatif wisata bagi pengunjung yang datang ke lokasi air terjun. Jika tidak ingin menginap, pengunjung tetap bisa berkeliling dan selfie di lokasi tersebut, lho. Tiket masuknya juga cukup murah, yaitu sekitar Rp 7.500,- saja. Anda bebas berkunjung sambil foto-foto di sekitar lokasi tenda. Kalau ingin menginap, pengunjung akan dikenakan biaya Rp 500 ribu per tenda yang bisa muat hingga 4 orang.

Tertarik ingin menghabiskan akhir pekan di sini, travelers?

Leave Comments

Powered by themekiller.com anime4online.com animextoon.com apk4phone.com tengag.com moviekillers.com