Festival

Semarakkan Ramadan di Festival Khazanah Ramadan Lombok 2017

Bulan Ramadan sebentar lagi di depan mata. Sebagai traveler sejati, puasa bukanlah alasan untuk tidak bisa menikmati petualangan yang menyenangkan. Jika berencana menghabiskan Ramadan sambil menikmati keindahan Pulau Lombok, jangan lewatkan kemeriahan Festival Khazanah Ramadan Lombok 2017 yang berlangsung di sana. Apa saja sih kemeriahan yang dapat dirasakan pengunjung di pulau tersebut?

Agenda Wisata Halal di Lombok

Semarakkan Ramadan di Festival Khazanah Ramadan Lombok 2017

Festival Khazanah Ramadan Lombok 2017 akan segera digelar! Foto; halaltren.com

Sebagaimana yang sudah diketahui, Lombok memang tengah membangun branding dengan konsep wisata halalnya. Nah, Festival Khazanah Ramadan Lombok 2017 ini merupakan bagian dari promosi wisata pemerintah Lombok untuk mendongkrak daerah tersebut sebagai tujuan wisata saat Ramadan nanti. Siap-siap merasakan nuansa liburan yang berbeda saat bulan suci tiba di Pulau Seribu Masjid tersebut, ya!

Beragam Kegiatan untuk Memeriahkan Event

Semarakkan Ramadan di Festival Khazanah Ramadan Lombok 2017

Berpusat di Islamic Center Mataram. Foto: utarakita.com

Menurut rencana, akan ada sekitar 28 kegiatan yang diagendakan dalam Festival Khazanah Ramadan Lombok tersebut. Mulai dari pameran, bazaar, festival kuliner halal, lomba fotografi hingga vlog yang lagi popular di kalangan traveler kekinian. Anda termasuk pegiat bidang tersebut? Saatnya tunjukkan talenta yang dimiliki dengan ikut memeriahkan agenda wisata yang satu ini.

Kegiatan religi pun turut memeriahkan event ini. Rencananya, pihak penyelenggara Festival Khazanah Ramadan Lombok juga akan mengundang imam besar dari Arab Saudi, Maroko, Yordania, dan Mesir untuk memberikan tausiyah selama bulan Ramadan berlangsung. Kegiatan religi lainnya meliputi pameran buku religi, pernik dan busana muslimah, hingga pameran seni budaya Islam.

Bahkan, rencananya nanti Festival Khazanah Ramadan Lombok akan dimeriahkan dengan seribu lampion pada malam takbiran. Seribu lampion ini tak lain menjadi simbolisasi bahwa Lombok dikenal sebagai Pulau Seribu Masjid.

Menikmati Ramadan dengan cara yang berbeda bisa kamu rasakan dengan mengunjungi Festival Khazanah Ramadan Lombok 2017. Berniat mampir ke sana saat bulan suci Ramadan nanti?

 

Leave Comments

Powered by themekiller.com anime4online.com animextoon.com apk4phone.com tengag.com moviekillers.com