Museum

Selfie Bareng Pak Jokowi di Yogyakarta

Trevelsia.com – Siapa tak kenal dengan Pak Jokowi, beliau merupakan Presiden Indonesia ke-7 yang dikenal dekat dengan rakyat melalui gaya blusukannya. Apabila ada kesempatan bertemu Pak Jokowi, pastinya banyak yang memilih untuk mengabadikan moment dengan berselfie. Dengan kapasitas beliau sebagai Presiden seakan tak mudah bagi masyarakat untuk bias selfie bareng dengan Pak Jokowi, akan tetapi ketika di Yogyakarta dan berkunjung ke tempat ini, kamu pasti bisa berfoto selfie bareng Pak Jokowi tanpa harus menerobos kawalan paspampres.

Berfoto bersama Pak Jokowi di Museum De Arca Yogyakarta. Sumber : topwisata.com

Berfoto bersama Pak Jokowi di Museum De Arca Yogyakarta. Sumber : topwisata.com

Museum De Arca merupakan museum patung pertama di Indonesia. Museum yang berada di Pasar Seni XT Square, Jalan Veteran, Pandeyan, Yogyakarta ini memang memiliki sejumlah koleksi patung-patung tokoh terkenal baik dari Indonesia maupun mancanegara. Tempat ini berada satu kawasan dengan Museum De Mata Yogyakarta. Waktu operasional dari museum ini, buka dari jam 10:00 s/d 22:00 dengan harga tiket masuk sebsar 50.000 per orang.

Museum yang konsepnya hampir mirip dengan Museum Lilin Madam Tussaud Hongkong ini memiliki berbagai patung yang terbagi dalam 3 zona, yakni; zona tokoh nasional, zona presiden dunia, zona tokoh dunia. Di museum ini, kamu bisa menemukan patung -patung tokoh nasional seperti Pak Jokowi, Pak SBY, Ibu Mega, Pak Dahlan Iskan berdiri dengan gaya khas dari masing-masing tokoh. Di zona tokoh dunia berjejar patung-patung Hitler, Michael Jackson, Cristiano Ronaldo, Jackie Chan, Dalai Lama, hingga Michael Jackson. Bahkan di zona terakhir ini juga terdapat replika bajak laut Jack Sparrow dan Captain America.

Bagaimana tertarik berkunjung ke Museum De Arca Yogyakarta?

Leave Comments

Powered by themekiller.com anime4online.com animextoon.com apk4phone.com tengag.com moviekillers.com