Air Terjun Kota

Rumah Pohon Curug Ciherang, Lokasi Wisata Terbaru Buat Eksis di Bogor

Bogor sudah menjadi salah satu destinasi wisata yang terkenal dengan keindahan alamnya. Ada banyak spot menarik yang bisa dijelajahi para pengunjung. Bahkan, tiap tahunnya berkembang tempat wisata baru yang memiliki daya tarik tersendiri. Seperti Rumah Pohon Curug Ciherang yang menawarkan pemandangan indah untuk berfoto. Penasaran dengan keindahannya? Simak dulu ulasannya berikut ini.

Rumah Pohon yang Terletak di Kawasan Curug Ciherang

Rumah Pohon Curug Ciherang, Lokasi Wisata Terbaru Buat Eksis di Bogor

Rumah pohon di kawasan Curug Ciherang. Foto: blog.reservasi.com

Curug Ciherang sebenarnya adalah sebuah air terjun yang berada di Bogor. Seperti yang banyak diketahui, Bogor memiliki julukan sebagai Kota Seribu Curug karena banyaknya curug atau air terjun yang bisa dijelajahi di sana. Curug Ciherang sendiri berada di Desa Warga Jaya, Kecamatan Sukamakmur dan menjadi salah satu spot tersembunyi yang belum dikenal wisatawan. Namun, belakangan ini namanya semakin populer sejak berdirinya Rumah Pohon Curug Ciherang yang banyak beredar di media sosial.

Rumah Pohon Asri dengan Suasana Pegunungan yang Khas

Rumah Pohon Curug Ciherang, Lokasi Wisata Terbaru Buat Eksis di Bogor

Suasana pegunungan yang segar. Foto: wisata-tanahair.com

Rumah Pohon Curug Ciherang ini berada di jalan masuk menuju air terjun. Jadi, tempat ini sebenarnya adalah sebuah pohon besar yang dibangun sebuah jembatan dan gardu pandang yang menyerupai rumah di atasnya. Spot ini banyak menarik perhatian para pengunjung yang datang liburan di Bogor. Di ketinggian lokasi sekitar 900 mdpl, wisatawan bisa menikmati pemandangan indah yang memanjakan mata. Spot favorit berfoto yang banyak digunakan wisatawan adalah jembatan di rumah pohon tersebut. Dengan angle yang pas, kamu bisa mendapatkan berbagai foto yang menarik, lho.

Jangan Lupa Mampir ke Curug Ciherang

Rumah Pohon Curug Ciherang, Lokasi Wisata Terbaru Buat Eksis di Bogor

Jangan lupa bermain air di Curug CIherang. Foto: hellobogor.com

Setelah puas bermain di Rumah Pohon Curug Ciherang, nggak ada salahnya melanjutkan perjalanan ke air terjunnya. Dari lokasi pembelian tiket, Anda harus trekking sekitar 10-20 menit hingga tiba di lokasi. Jalanannya masih berupa tanah dan bebatuan alami. Anda perlu waspada bila menginjak batuan berwarna cokelat atau kehijauan, karena lumut membuatnya licin saat dipijak. Perjalanan sampai di lokasi memang melelahkan, tapi wisatawan dapat dimanjakan dengan kesegaran dan kejernihan air yang ada di sana.

Bermain di Rumah Pohon Curug Ciherang dan air terjunnya dapat menjadi pilihan yang pas saat menikmati liburan akhir pekan di Bogor, travelers!

Leave Comments

Powered by themekiller.com anime4online.com animextoon.com apk4phone.com tengag.com moviekillers.com