Inspirasi Kota

Penggemar Film AADC, Cobain Paket Wisata AADC 2 yang Lagi Booming




Trevelsia.com – Demam film Ada Apa dengan Cinta 2 (AADC 2) mungkin sudah mulai memudar. Tapi, bagi sebagian besar penggemar setia film ini akan tetap terkenang di hati. Jika Kalian salah satu penggemar film ini pasti akan terbawa suasana dengan kisah Rangga dan Cinta menyelesaikan persoalan cinta mereka. Dalam film tersebut memang Kita disuguhkan berbagai macam tempat eksotik yang hampir seluruhnya ada di Yogyakarta. Kalian penasaran ingin mendatangi setiap lokasi yang didatangi oleh Rangga dan Cinta? Tidak usah khawatir karena sekarang ini banyak sekali paket wisata yang menawarkan paket wisata AADC 2. Paket Wisata AADC 2 ini hadir dengan berbagai pilihan harga yang dapat disesuaikan dengan kantong.

Saah satu lokasi syuting film AADC 2 yakni di Keraton ratu Boko. Foto: www.cumicumi.com

Saah satu lokasi syuting film AADC 2 yakni di Keraton ratu Boko. Foto: www.cumicumi.com

Popularitas film AADC 2 ternyata membawa berkah bagi para pemilik usaha agen tour and travel terutama yang berlokasi di Yogyakarta. Banyak pengusaha agen  tour and travel yang membuka paket wisata AADC 2 ini. Tidak sedikit pula peminat paket wisata AADC 2 ini meskipun film-nya telah lama dirilis. Bahkan peminatnya hingga wisatawan mancanegara seperti dari Malaysia. Hingga akhir Desember 2016 paket wisata AADC 2 ini sudah banyak yang memesan.

Ikuti Perjalanan Cinta dan Rangga Melalui Paket Wisata ini. Foto: jalanjalankejogja.com

Ikuti Perjalanan Cinta dan Rangga Melalui Paket Wisata ini. Foto: jalanjalankejogja.com

Dalam film AADC 2 Rangga dan Cinta banyak mengunjungi berbagai tempat wisata. Mulai dari wisata alam, budaya, buatan, hingga kuliner. Paket wisata AADC 2 yang ditawarkan membutuhkan waktu empat hari tiga malam. Alokasi waktu itu untuk mengunjungi berbagai lokasi-lokasi syuting film AADC 2 antara lain Keraton Ratu Boko, Punthuk Setumbu, Gereja Ayam di Bukit Rhema, Padepokan Bagong Kusudiardja. Papermoon Puppet Theatre di Bantul, Pasar Prawirotaman, Pasar Legi Kotagede, Makam Panembahan Senopati, Via-via Restaurant and Bakery, RM Ibu Ageng, Oxen Free di jalan Sosrowijayan, Lokal Resto di jalan Jembatan Merah, di Klinik Kopi Jalan Kaliurang, Sate Klatak Pak Bari, Greenhost Boutique Hotel di Jalan Prawirotaman, Villa Sunset di Bangunjiwo, Bantul, Mmenikmati senja dan Gumuk Pasir di Parangkusuma, Sellie Coffee di jalan Prawirotaman.

Ini Salag Satu Itinerary Perjalan Paket Wisata AADC 2. Foto: lifestyle.liputan6.com

Ini Salag Satu Itinerary Perjalan Paket Wisata AADC 2. Foto: lifestyle.liputan6.com

Kalian yang tertarik ingin mencicipi paket tur ini dapat menghubungi langsung pihak agen tour and travel yang Kalian minati. Kalian juga dapat memilih paket yang hanya mengunjungi destinasi wisata utama saja. Setiap agen memiliki itinerary yang berbeda. Harga yang ditawarkan tiap paket tiap agen juga berbeda. Harga yang ditawarkan mulai dari Rp 300.000,- hingga diatas 1  juta-an. Jumlah rombongan dalam paket wisata juga menentukan harga paket yang akan Kalian bayar. Semakin banyak jumlah peserta makan akan semakin murah harga paket yang ditawarkan. Berikut beberapa agen tour and travel yang menyediakan paket wisata AADC 2 dengan berbagai pilihan harga yang dapat dijadikan pilihan.

Vara Holiday Tour and Transport : varaholidaytour.com atau 081328355525

Emka Tour Jogja : emkatourjogja.com atau 0274 589 600

Seta Tour and Travel : Jl. Laksamana Adi Sucipto KM.10 DIY. Tlp: 0274 488522.

Mas Jo Tor & Travel : Jl. Seturan No.1, Caturtunggal, Kec. Depok, Kabupaten Sleman, DIY. Tlp: 0852-2805-5577, tourjogjamasjo.com.

Jogja Planner : jogjaplanner.com atau tlp: 0811 2570 779.

Selain agen tour and travel di atas, sebenarnya masih banyaka lagi agen yang lain. Kalian dapat mencari paket wisata AADC 2 yang lain. Kalian juga dapat membuat itinerary sendiri dengan bernegosiasi terlebih dahulu dengan agen yang Kalian pilih. Satu hal tidak boleh terlewatkan bagi peserta paket wisata ini, yakni berpose layaknya adegan di film AADC 2. Paket ini juga boleh Kalian nikmati bersama pacar atau mantan. Mungkin Kalian punya kisah cinta yang mirip dengan Rangga dan Cinta.




Leave Comments

Powered by themekiller.com anime4online.com animextoon.com apk4phone.com tengag.com moviekillers.com