Kota Pantai

Pecinta Pantai Bersiap, Yuk Kunjungi Pantai Ngeledakan Ciut Malang!

Malang sudah tersohor dengan pesona alamnya yang nggak kalah dengan kota lain di Indonesia. Banyak destinasi wisata baru yang memanjakan para travelers, misalnya saja deretan pantai yang kebanyakan bisa ditemui di Malang Selatan. Setelah Pantai Tiga Warna dan Pantai Savana yang sempat populer beberapa waktu lalu, sekarang ada satu lagi spot yang nggak kalah menarik. Main-main di Pantai Ngeledakan Ciut Malang, yuk!

Keindahan Pantai yang Tersembunyi

Pecinta Pantai Bersiap, Yuk Kunjungi Pantai Ngeledakan Ciut Malang!

Keindahan pantai yang tersembunyi. Foto: http://nulspounya456789.blogspot.co.id

Lokasi Pantai Ngeledakan Ciut Malang memang tergolong tersembunyi. Letaknya berada di Desa Kedungsalam, Kecamatan Donomulyo, Kabupaten Malang. Jaraknya kurang lebih 65 km dari pusat kota. Belum banyak wisatawan yang datang ke lokasi ini, karena pantai tersebut baru populer beberapa waktu belakangan. Kabar baik bagi Anda yang berminat untuk mengunjunginya dalam waktu dekat, karena akan disambut dengan suasana pantai yang masih asri dan belum banyak pengunjung yang menyesaki lokasi.

Untuk mencapai lokasinya bisa dibilang agak sulit, karena Anda diharuskan untuk trekking yang cukup panjang. Jadi, pastikan kondisi tubuh fit jika ingin berkunjung di Pantai Ngeledakan Ciut Malang, lho!

Ada Dua Pantai di Sekitar Lokasi

Pecinta Pantai Bersiap, Yuk Kunjungi Pantai Ngeledakan Ciut Malang!

Ada dua pantai di sekitar lokasi. Foto: ngadem.com

Sebenarnya ada dua pantai yang ada di desa Donomulyo ini, yaitu Pantai Ngeledakan Ombo dan Pantai Ngeledakan Ciut Malang. Pantai yang kedua kini sedang populer karena memiliki pasir putih berkilauan yang tampak bercahaya saat terpapar sinar matahari. Deburan ombaknya yang nggak kalah indah juga menjadi daya tarik yang memikat saat berwisata di sana.

Di sekitar pantai terdapat sebuah pohon besar yang bisa digunakan untuk beristirahat dan berteduh sambil menikmati semilir angin yang berhembus. Kalau sedang beruntung, pengunjung juga bisa menjumpai penyu di Pantai Ngeledakan Ciut, yang saat ini sudah menjadi salah satu satwa yang cukup jarang ditemui.

Fasilitas di Pantai Ngeledakan Ciut Malang

Biarpun masih sepi pengunjung, tapi fasilitas yang tersedia di Pantai Ngeledakan Ciut Malang sudah cukup panjang. Ada warung buat Anda yang ingin jajan, toilet, dan tempat berganti pakaian. Tempat parkir kendaraan pun sudah dikelola dengan baik. Ada biaya masuk yang harus dibayar pengunjung saat masuk ke pantai, yaitu sebesar Rp 5.000,- saja per orang. Bisa jadi liburan murah meriah yang menyenangkan saat akhir pekan buat warga sekitar Malang nih!

Leave Comments

Powered by themekiller.com anime4online.com animextoon.com apk4phone.com tengag.com moviekillers.com