Festival Gunung Inspirasi

Pecinta Jazz, Jangan Lewatkan Ijen Summer Jazz Ke-3 Oktober Ini!





Bagi sebagian orang, traveling bisa menjadi salah satu alasan untuk menikmati festival nusantara. Indonesia adalah salah satu negara yang memiliki beragam event besar di berbagai kota dan sayang sekali untuk dilewatkan. Bagi pecinya jazz misalnya, Ijen Summer Jazz yang ke-3 jadi salah satu yang tak boleh dilupakan. Menikmati alunan musik yang syahdu dengan latar belakang pemandangan Ijen yang fantastis bisa membuat perjalanan Anda tak terlupakan.

Lebih Dekat dengan Penonton

Pecinta Jazz, Jangan Lewatkan Ijen Summer Jazz Ke-3 Oktober Ini!

Panggung yang lebih dekat dengan penonton. Foto: indonesiasatu.co

Ijen Summer Jazz adalah salah satu festival musik nusantara yang banyak ditunggu. Tidak hanya menghadirkan musik berkualitas saja, tapi Anda juga akan dimanjakan dengan lanskap alam Ijen yang memanjakan mata. Festival ini merupakan rangkaian yang sudah dimulai pada 30 Juli, 10 September, dan terakhir 22 Oktober 2016 mendatang. Rencananya, event ini akan berlangsung di panggung terbuka Jiwa Jaya Resort Ijen, Kecamatan Licin, Kabupaten Banyuwangi.

Ijen Summer Jazz kali ini akan menawarkan konsep yang lebih dekat dengan penonton. Nantinya, tak ada batasan antara penonton dan musisi yang tampil. Jadi, Anda bisa berinteraksi langsung dengan idola.



Deretan Musisi Berkualitas Akan Tampil

Pecinta Jazz, Jangan Lewatkan Ijen Summer Jazz Ke-3 Oktober Ini!

Balawan didapuk sebagai salah satu pengisi acara. Foto: kompasmuda.com

Ijen Summer Jazz yang ke-3 ini nantinya dijamin dapat menghibur penonton karena menghadirkan deretan musisi berkualitas. Balawan & Batuan Ethnic Fusion adalah salah satu nama yang mungkin sudah tak asing lagi di telinga pecinta musik tanah air. Penyanyi legendaris Indonesia juga turut memeriahkan event akbar kali ini, yaitu Harvey Malaiholo. Tidak ada yang perlu diragukan dari sosoknya yang sudah malang melintang di panggung musik Indonesia. Alunan musik merdu yang jadi pengiring pentas ini adalah Lalare Orkestra. Dijamin suasana akan terasa syahdu.

Panggung Megah yang Sayang Dilewatkan

Pecinta Jazz, Jangan Lewatkan Ijen Summer Jazz Ke-3 Oktober Ini!

Panggung dengan latar belakang pemandangan indah. Foto: jazzgunung.com

Kalau biasanya Anda menikmati pertunjukan musik di arena indoor, kali ini panggung terbuka akan memberikan sensasi yang fresh pada pikiran. Terlebih dengan latar pemandangan alam cantik yang tiada duanya. Kawah Ijen ini mengelilingi empat gunung sekaligus, yaitu Merapi, Ranti, Raung, dan suket. Udara yang dingin dan alunan musik jazz yang jadi pengiring bisa memberikan kesan liburan yang lebih menyenangkan dengan menonton Ijen Summer Jazz yang ke-3.

Untuk tiketnya sendiri terbagi dua, yaitu festival dan premium. Harga yang dibanderol untuk kelas festival adalah Rp 500 ribu, sementara premium lebih mahal lagi, yaitu Rp 1 juta. Berminat menghadiri event Ijen Summer Jazz ini? Dapatkan tiketnya di www.jazzgunung.com, Jiwa Jaya Resort Ijen, Hotel Santika Banyuwangi, Banyuwangi-Mall.com, Tiketku.id, Pesona Ijen Tour and Travel, Ticket.com, Indah Bali Tour, dan Vis FM Banyuwangi.



Leave Comments

Powered by themekiller.com anime4online.com animextoon.com apk4phone.com tengag.com moviekillers.com