Inspirasi Pantai

Pantai Teluk Love Jember, Wisata Penuh Cinta Saat Akhir Pekan





Jawa Timur dikenal dengan kawasan yang memiliki beragam pantai memesona. Baik itu yang sering dijelajahi para wisatawan maupun yang belum terjamah banyak orang, selalu ada sisi menarik yang bisa diungkap. Salah satunya adalah Pantai Teluk Love Jember yang kini jadi salah satu spot favorit para travelers. Yuk, segera berkunjung ke pantai cantik ini!

Pantai Unik Berbentuk Hati

Pantai Teluk Love Jember, Wisata Penuh Cinta Saat Akhir Pekan

Punya bentuk hati yang unik. Foto: tripjalanjalan.com

Pantai Teluk Love Jember ternyata nggak hanya memiliki nama yang cantik saja. Ternyata, sebutan ini berasal dari bentuk pantainya yang mirip dengan hati jika diambil dari atas. Nama aslinya sendiri adalah Pantai Payangan yang berada di Desa Kepatihan, Kecamatan Kaliwates, Kabupaten Jember, Jawa Timur. Bentuknya yang unik inilah yang membuat pantai ini akhirnya jadi trending dan membuat banyak wisatawan yang penasaran ingin mengunjunginya.

Viral di Media Sosial

Pantai Teluk Love Jember, Wisata Penuh Cinta Saat Akhir Pekan

Viral di media sosial. Foto: siputnews.com

Spot yang satu ini bisa dikatakan salah satu yang baru di daerah tersebut. Jadi, Pantai Teluk Love Jember ini terkenal dengan cara yang tak disengaja. Beberapa netizen yang pernah ke sini mengunggahnya ke akun medsos mereka yang menonjolkan angle pemandangan dari atas. Bentuk pantai yang tampak seperti love tentu saja langsung menarik perhatian para pengguna media sosial lainnya. Akhirnya, lokasi ini jadi salah satu yang viral di Jember.



Kegiatan di Pantai Teluk Love Jember

Pantai Teluk Love Jember, Wisata Penuh Cinta Saat Akhir Pekan

Kawasan masih terjaga keasriannya. Foto: jemberbagus.com

Kalau bicara soal fasilitas, pantai ini memang masih belum memiliki fasilitas penunjang yang mendukung kegiatan wisata di kawasan tersebut. Hal ini juga disebabkan oleh kurangnya pengetahuan tentang kepemilikan daerah ini. Apakah milik pemerintah atau perseorangan. Tapi, kegiatan di pantai ini juga nggak kalah asyik kok. Jalan-jalan mengitari lokasi bisa menjadi alternatif wisata romantis saat berada di Pantai Teluk Love Jember.

Di sekitar kawasan pantai, ada sebuah bukit yang dikenal dengan nama Bukit Domba. Bukit ini tidak terlalu tinggi. Kalau ditempuh dengan jalan kaki saja hanya membutuhkan waktu sekitar 15 menit. Nah, dari ketinggiannya Anda bisa melihat pemandangan sekeliling yang menarik. Dari spot ini juga, pantai Teluk Love Jember terlihat memiliki bentuk hati yang cantik.

Keindahan pantai Teluk Love Jember ini dijamin membuat siapapun jatuh cinta, bukan? Yuk, segera wisata romantis ke lokasi ini!



Leave Comments

Powered by themekiller.com anime4online.com animextoon.com apk4phone.com tengag.com moviekillers.com