Inspirasi Kota Pantai

Pantai Nirwana Bau Bau, Spot Asyik Menikmati Sunrise dan Sunset Cantik

Keindahan alam di Indonesia memang sudah tak perlu dipertanyakan. Ada banyak obyek wisata alam dari Sabang hingga Merauke yang dapat menjadi rekomendasi jujugan saat liburan. Jika Anda penikmat pantai dan mulai bosan dengan Bali atau Lombok yang sudah terlalu mainstream, mungkin kini saatnya menapakkan kaki ke Buton, Sulawesi Tenggara. Pantai Nirwana Bau Bau adalah alternatif utama yang layak dikunjungi!

Hamparan Pasir Putih yang Cantik

Pantai Nirwana Bau Bau, Spot Asyik Menikmati Sunrise dan Sunset Cantik

Hamparan pasir putih yang cantik. Foto: (c) jadituris.com

Pantai Nirwana Bau Bau memiliki daya tarik berupa hamparan pasir putih cantik. Tak kalah dengan yang biasa Anda kunjungi di Bali maupun Lombok. Air lautnya berwarna biru jernih dengan kombinasi putih, biru muda, hingga biru kehijauan. Ombaknya cenderung tenang, sehingga wisatawan bisa berenang tanpa khawatir sapuan ombak besar. Di area pantai hampir tidak ada batu karang yang terlihat. Jadi, Anda bisa menikmati keindahan wisata alam ini dengan lebih lapang.

Kegiatan di Pantai Nirwana Bau Bau

Pantai Nirwana Bau Bau, Spot Asyik Menikmati Sunrise dan Sunset Cantik

Berenang hingga diving bisa dilakukan di sini. Foto: (c) wisatasulawesi.com

Bagi para pecinta pantai, mengunjungi Pantai Nirwana Bau Bau tentu memiliki sensasi tersendiri. Kegiatan yang biasa dilakukan para wisatawan antara lain bersantai di pinggir pantai sambil mengagumi keindahan ombak, berenang, hingga diving. Pantai ini juga memiliki panorama alam bawah laut yang nggak kalah cantik. Terumbu karang dan kehadiran biora laut lainnya menjadi daya tarik tersendiri bagi para wisatawan untuk semakin menyelami keindahannya.

Bagi Anda yang mulai lapar, ada beberapa warung makan yang menjajakan kuliner lokal di sana. Jagung rebus dan es kelapa muda sepertinya bisa menjadi kombinasi sempurna saat cuaca panas. Nah, yang istimewa dari pantai ini adalah panorama sunrise dan sunset yang bisa dibilang perfect. Jangan lewatkan pemandangan tersebut saat berkunjung ke sini.

Akses Menuju Pantai Nirwana Bau Bau

Pantai Nirwana Bau Bau, Spot Asyik Menikmati Sunrise dan Sunset Cantik

Akses yang mudah menuju Pantai Nirwana Bau Bau. Foto: (c) wisatasulawesi.com

Pantai ini terletak di Kepulauan Sula, Betoambari, Bau Bau, Buton, Sulawesi Tenggara. Pantai Nirwana Bau Bau ini sudah menjadi salah satu spot favorit liburan di kawasan tersebut. Akses jalannya sendiri tidak sulit. Anda hanya butuh waktu sekitar 15 menit jika berangkat dari pusat kota Bau Bau. Kalau dari Bandara Betoambari, perjalanannya akan lebih cepat lagi, sekitar beberapa menit saja.

Sudah siap menjelajahi alam Sulawesi Tenggara yang cantik? Pantai Nirwana Bau Bau layak menjadi obyek wisata pilihan selama liburan.

Leave Comments

Powered by themekiller.com anime4online.com animextoon.com apk4phone.com tengag.com moviekillers.com