Inspirasi Pantai

Pantai Bangsring, Spot Menyelam Paling Keren yang Ada di Banyuwangi





Snorkeling adalah salah satu kegiatan wisata alam yang lagi banyak dicari para pecandu liburan. Bisa menikmati keindahan alam bawah laut menjadi hal yang menciptakan sensasi tersendiri saat traveling. Nah, tahu nggak kalau Banyuwangi ternyata punya pantai yang bisa jadi spot menyelam paling asyik? Yuk coba snorkeling di Pantai Bangsring!

Keindahan Pantai Cantik yang Mudah Diakses

Pantai Bangsring, Spot Menyelam Paling Keren yang Ada di Banyuwangi

Akses menuju pantai terbilang mudah. Foto: telusurindonesia.com

Pantai Bangsring berada di Desa Bangsring, Kecamatan Wongsorejo, Banyuwangi. Kalau kamu berangkat dari pusat kota, jaraknya sekitar 20 km. Lokasinya sendiri cukup mudah diakses karena sudah jadi salah satu wisata populer. Banyak papan penunjuk jalan yang bisa ditemui para wisatawan selama perjalanan ke sana. Perjalanan menuju pantainya sendiri sebaiknya dilakukan dengan kendaraan pribadi, entah itu motor atau mobil karena minimnya transportasi umum di sana.



Taman Laut dengan Pesona Keindahan Menarik

Pantai Bangsring, Spot Menyelam Paling Keren yang Ada di Banyuwangi

Keindahan taman laut yang menakjubkan. Foto: telusurindonesia.com

Taman laut di Pantai Bangsring ini dikenal memiliki kekayaan terumbu karang yang sangat menarik. Eksotismenya bisa membuat para penyelam jatuh cinta dengan kecantikannya. Lautnya nggak begitu dalam dengan ombak yang tenang sehingga lokasi ini cocok banget untuk kegiatan snorkeling. Apalagi bagi para travelers yang belum pernah menyelam sama sekali, latihan di pantai ini dijamin aman kok.

Selain kekayaan terumbu karang, pengunjung juga disuguhkan dengan biota laut lainnya yang nggak kalah menarik. Aneka ikan warna-warni dapat memanjakan mata selama menyelam di dasar lautnya. Ada juga tebing-tebing unik di dasar laut yang pastinya selalu menarik untuk diperhatikan dan bikin snorkeling terasa lebih asyik lagi.

Tips Liburan di Pantai Bangsring

Pantai Bangsring, Spot Menyelam Paling Keren yang Ada di Banyuwangi

Tips liburan di pantai Bangsring. Foto: banyuwangibagus.com

Masuk ke lokasi Pantai Bangsring nggak dikenakan biaya sama sekali, pengunjung hanya cukup membayar biaya parkir aja. Nah, kalau mau mencoba snorkeling, Anda bisa menyewa peralatannya langsung di lokasi. Cukup membayar Rp 30.000,- aja, kamu bisa mendapatkan peralatan lengkap hingga masker dan pelampungnya. Jika ingin ditemani pemandu, ada biaya tambahan yang harus diberikan. Tapi, pengunjung bisa mendapatkan gratis jika membawa rombongan minimal 10 orang yang menyewa peralatan snorkeling.

Tertarik untuk mencoba snorkeling di Pantai Bangsring Banyuwangi ini, travelers?

 



Leave Comments

Powered by themekiller.com anime4online.com animextoon.com apk4phone.com tengag.com moviekillers.com