Festival Inspirasi Kota

Ngayogjazz Festival 2016 Bikin Malam Minggu di Yogyakarta Makin Syahdu





Yogyakarta adalah salah satu kota wisata paling favorit di Indonesia. Kota Gudeg ini bisa menciptakan kedamaian tersendiri yang membuat para wisatawan merasa betah berkunjung ke sana. Jika akhir pekan nanti Anda sudah berencana akan liburan di Jogja, jangan lewatkan salah satu event paling menariknya November ini. Ngayogjazz Festival 2016 siap menghibur para wisatawan yang mampir ke sana.

Event Tahunan Bagi Pecinta Jazz

Ngayogjazz Festival 2016 Bikin Malam Minggu di Yogyakarta Makin Syahdu

Event tahunan sejak 2007. Foto: twitter.com/@mc_sleman

Ngayogjazz Festival 2016 ini adalah festival musik tahunan yang sudah diselenggarakan di Yogyakarta sejak 2007 lalu. Lokasinya sendiri nggak tetap, berpindah dari satu tempat ke yang lain. Kalau berminat buat datang tahun ini, datang saja ke Padukuhan Kwagon, Desa Sidorejo, Godean, Sleman tanggal 19 November nanti. Pas banget buat mengisi malam Mingguan Anda saat berada di Kota Gudeg tersebut.

Kolaborasi dengan Musisi Lokal

Ngayogjazz Festival 2016 Bikin Malam Minggu di Yogyakarta Makin Syahdu

Kolaborasi dengan musisi jazz lokal. Foto: citizen6.liputan6.com

Konsep kolaborasi yang apik akan bisa dinikmati dari Ngayogjazz Festival 2016 nanti. Pihak penyelenggara tidak hanya menghadirkan musisi jazz yang udah punya nama besar aja. Pengunjung juga akan dimanjakan dengan musisi jazz lokal yang memiliki kualitas tak kalah mumpuni. Pastinya bisa memberikan sentuhan menarik dalam event tahunan tersebut.

Selain memberi hiburan pertunjukan musik jazz, Ngayogjazz Festival 2016 biasanya juga akan menyelenggarakan Pasar Jazz. Pesertanya sendiri kebanyakan masyarakat lokal yang bertujuan untuk memberdayakan ekonomi lokal. Sebuah sinergi yang sangat pas untuk memajukan ekonomi masyarakat setempat, bukan?



Line Up Ngayogjazz Festival 2016

Ngayogjazz Festival 2016 Bikin Malam Minggu di Yogyakarta Makin Syahdu

Musisi keren dipastikan tampil tahun ini. Foto: twitter.com/@ngayogjazz

Melalui akun Twitter resminya, Ngayogjazz Festival 2016 sudah memberi bocoran lengkap line up musisi yang akan mengisi acara. Ada beberapa panggung yang disediakan pihak penyelenggara antara lain Panggung Genteng Paris dan Panggung Genteng Krepus. Beberapa nama besar yang sudah resmi akan menghibur para pengunjung antara lain legenda musik Indoensia Fariz RM, Tohpati and Friends, Harvey Malaiholo, hingga Monita Tahalea yang namanya tengah bersinar belakangan ini. Pilih panggung mana yang jadi favorit Anda untuk menikmati pagelaran musik tahunan ini.

Ngayogjazz Festival 2016 dapat membuat suasana malam Minggu Anda lebih syahdu saat di Yogyakarta!



Leave Comments

Powered by themekiller.com anime4online.com animextoon.com apk4phone.com tengag.com moviekillers.com