Inspirasi Pantai Pulau

Mentigi Bay Dome Lombok, Sensasi Liburan Eksklusif dengan Konsep Hotel Unik





Lombok seolah menjadi salah satu destinasi wisata di Indonesia yang tak pernah habis dibahas. Panorama alam yang terlukis dari pantai dan pegunungan yang indah, wisata kuliner yang khas, hingga eksotisme budayanya menjadikan tempat ini sebagai salah satu rekomendasi yang sayang kalau dilewatkan. Lombok juga punya sederet hotel unik yang asyik untuk dikulik. Salah satunya adalah Mentigi Bay Dome Lombok yang menawarkan ekskusivitas saat liburan.

Mini Dome dengan Pemandangan Memukau

Mentigi Bay Dome Lombok, Sensasi Liburan Eksklusif Dengan Konsep Hotel Unik

Pemandangan Mentigi Bay Dome Foto: http://www.indonesia-travel-guides.com

Hotel yang satu ini memiliki kekuatan di sisi arsitekturnya. Konsepnya sendiri dibentuk berupa mini dome alias kubah-kubah kecil yang hampir mirip dengan rumah eskimo. Desain interiornya menggunakan sentuhan Mediterania yang memiliki keindahan tersendiri. Daya tarik wisatanya tidak hanya sebatas itu. Mentigi Bay Dome Lombok ini juga mengadirkan panorama alam yang memanjakan mata. Bayangkan saja, tempat ini berada di atas bukit dengan lanskap berupa perairan biru Samudera Hindia, Gunung Agung, dan Gunung Rinjani semuanya bisa kamu lihat dari sini.

Fasilitas Eksklusif Untuk Liburan

Mentigi Bay Dome Lombok, Sensasi Liburan Eksklusif Dengan Konsep Hotel Unik

Interior Mentigi Bay Dome Foto: indonesia.tripcanvas.co

Mentigi Bay Dome Lombok menyediakan fasilitas eksklusif yang memanjakan bagi traveler yang menginap di sana. Ada kamar yang juga dilengkapi dengan kolam renang pribadi. Jadi, tak perlu jauh-jauh keluar kamar jika ingin berenang. Untuk makanannya sendiri, tempat ini menyediakan masakan lokal dan internasional yang dijamin kelezatannya. Kalau Anda merasa lelah setelah perjalanan, tersedia juga pijat refleksi yang bisa merelaksasi otot-otot yang kaku.

Menuju Mentigi Bay Dome Lombok

Hotel ini berlokasi di Teluk Mentigi, Lombok Tengah. Kalau naik perahu dari Kepulauan Gili, butuh waktu sekitar 5 menit untuk tiba di lokasi. Sementara itu, jarak tempuh 15 menit berkendara bisa Anda akses dari Pantai Senggigi, sementara kalau dari Bandara Internasional Lombok perlu waktu kurang lebih 90 menit untuk sampai di Mentigi Bay Dome Lombok.

Mentigi Bay Dome Lombok, Sensasi Liburan Eksklusif Dengan Konsep Hotel Unik

Hotel unik Mentigi Bay Dome Lombok Foto: tripadvisor.com

Lombok tidak memiliki sarana transportasi umum yang memadai. Jadi, disarankan untuk menyewa mobil jika ingin pergi ke lokasi ini lewat jalur darat. Akses jalannya sendiri tidak sulit dilalui. Sepanjang perjalanan, Anda akan dimanjakan dengan pemandangan alam Lombok yang begitu memesona.

Mentigi Bay Dome Lombok, Sensasi Liburan Eksklusif Dengan Konsep Hotel Unik

Fasilitas mewah di Mentigi Bay Dome Lombok Foto: tripadvisor.com

Nah, untuk range harganya sendiri, hotel ini memang menawarkan tarif yang terbilang mahal. Tapi memang sesuai dengan konsep privat dan eksklusif yang diusung oleh lokasi tersebut. Jika Anda ingin merasakan luxurious traveling, Mentigi Bay Dome sangat pas menjadi rekomendasi. Selamat berlibur, ya!



Leave Comments

Powered by themekiller.com anime4online.com animextoon.com apk4phone.com tengag.com moviekillers.com