Pantai

Menikmati Sunset di Patong Beach




Trevelsia.comThailand memang memiliki banyak sekali destinasi menarik yang dapat dikunjungi oleh wisatawan mancanegara. Bosan dengan Bangkok, wisatawan dapat melakukan perjalanan menuju Phuket di Thailand Selatan. Phuket memang banyak menjadi pilihan wisatawan mancanegara saat berkunjung ke Thailand, selain Bangkok. Di Phuket terdapat banyak tempat wisata menarik, mulai dari pantai, pulau, hiburan malam, kuil, dsb.

Suasana Sunset di Patong Beach

Suasana Sunset di Patong Beach

Patong Beach merupakan tujuan destinasi utama para wisatawan saat berkunjung ke Phuket. Suasana di Patong Beach tak jauh berbeda dengan Pantai Kuta yang ada di Bali. Pantai Patong ini berbentuk cekungan yang memiliki panjang kurang lebih 1 KM. Pasir di Patong Beach ini berwarna putih dan bersih serta di penuhi payung-payung dan kursi santai untuk menikmati keindahan pantai ini. Arus di Patong Beach ini pun cenderung tenang, sehingga banyak wisatawan yang memanfaatkannya untuk berenang. Tapi wisatawan perlu mewasapadai, jangan sampai berenang sampai batas garis merah karena akan membahayakan.

Kursi dan payung berjajar di sepanjang bibir Patong Beach.

Kursi dan payung berjajar di sepanjang bibir Patong Beach.

Di Patong Beach, banyak sekali cafe, tempat pijat, restoran, penginapan yang berjajar di sepanjang jalan-jalan di pinggir Patong Beach. Wisatawan tidak dipungut biaya untuk memasuki kawasan Patong Beach, hanya saja apabila wisatawan ingin menikmati santai di kursi dan payung yang disediakan, wisatawan harus merogoh uang untuk menyewanya. Waktu yang tepat berkunjung ke Patong Beach adalah di sore hari menjelang malam atau di pagi hari. Di sore hari, wisatawan dapat menikmati sunsate yang indah di Patong Beach. Apabila di pagi hari, Patong Beach memiliki sinar matahari yang cukup banyak sehingga para wisatawan dapat berjemur dan menikmati keindahan pantai di pagi hari.

Bangla Road suatu kawasan yang berada di Patong Beach

Bangla Road suatu kawasan yang berada di Patong Beach

Bingung menikmati Patong Beach di malam hari, wisatawan dapat berkunjung ke Bangla Road yang berada di kawasan Patong Beach. Di sepanjang jalan ini berjajar bar dan cafe, selain itu juga banyak pertunjukan mulai dari sulap, dan pertunjukan lady  boy. Jangan heran apabila nantinya berkunjung ke sepanjang jalan ini, wisatawan akan digoda oleh gadis-gadis Thailand yang menawarkan menu minuman dan pertunjukan. Bagaimana, tertarik berkunjung ke Patong Beach?




Leave Comments

Powered by themekiller.com anime4online.com animextoon.com apk4phone.com tengag.com moviekillers.com