Kota

Menikmati Kuliner Kota Malang, Sop Sum-Sum Pak Kayin





Salah satu kuliner kota Malang yang sedang hits, Sop Sum-Sum Pak Kayin

Salah satu kuliner kota Malang yang sedang hits, Sop Sum-Sum Pak Kayin

Siang-siang, panas-panas, kadang bingung mau makan siang dengan menu apa dan dimana terutama bagi mereka yang berkegiatan di luar rumah seperti kuliah dan bekerja. Menu lalapan rasanya sudah sangat membosankan di lidah. Tapi jangan khawatir, untuk kamu yang tinggal di Malang ada satu kuliner Kota Malang yang cocok dijadikan referensi menu makan siang yaitu Sop Sum-Sum Pak Kayin.

Penujuk jalan menuju warung Sop Sum-Sum Pak Kayin

Penujuk jalan menuju warung Sop Sum-Sum Pak Kayin

Sop sum-sum sapi yang katanya pertama di Kota Malang ini terletak di Jl. Cengger ayam 1 no. 10 Malang. Lokasinya cukup “tersembunyi” karena berada di dalam sebuah gang kecil di sebelah puskesmas Kendalsari.

spanduk

Di depan gang sudah dipasang spanduk dan papan petunjuk lokasi sop sum-sum Pak Kayin. Pengunjung harus berjalan sekitar 30 meter dari pinggir jalan menyusuri gang. Jangan khawatir jika kamu mengendarai sepeda motor atau mobil karena di dalam tersedia cukup tempat untuk parkir.

warung

Sesampainya di depan warung Pak Kayin, hidungmu akan langsung dimanjakan oleh aroma khas sop sum-sum sapi. Masuk ke dalam warung pengunjung akan langsung disambut oleh pelayan ramah yang kemudian akan memberikan daftar menu serta cara enak menikmati sop sum-sum sapi. Di beberapa bagian dinding warung dipasang informasi mengenai manfaat-manfaat yang ada di dalam sum-sum sapi.

menu

Untuk seporsi sop sum-sum sapi berukuran kecil dibanderol dengan harga Rp 15.000,- medium Rp 25.000,- dan jumbo Rp 30.000,-. Disini juga tersedia menu tengkleng sapi pertama di Kota Malang. Bagi penggemar makanan pedas, tengkleng bisa menjadi menu recommended untuk dicoba.

 

cara mkan

Tak perlu menunggu terlalu lama, sop sum-sum sapi Pak Kayin sudah siap disantap. Sebelum menyantap sop sum-sumnya jangan lupa baca tata cara yang benar untuk menikmati sop sum-sum Pak Kayin yang sudah disediakan.

Sop sum-sum Pak Kayin yang siap disrupuutt!

Sop sum-sum Pak Kayin yang siap disrupuutt!

Srupuuutt! Srupuuuttt! Menikmati sop sum-sum Pak Kayin memang tidak akan bisa jika tanpa bersuara. Sum-sum di dalam tulang yang bercampur dengan kuah sop segar terasa nikmat di lidah. Kuah sop yang segar sangat cocok dijadikan santapan di siang hari apalagi saat panas terik.

pak kayin

Jika ingin mencoba kuliner kota Malang yang satu ini disarankan datang antara pukul 10.00 hingga 17.00 karena stock sop sum-sum Pak Kayin biasanya sudah habis sebelum petang. Selamat makan, salam srupuutt!

 



Leave Comments

Powered by themekiller.com anime4online.com animextoon.com apk4phone.com tengag.com moviekillers.com