Kota

Menikmati Indahnya Sunrise di Kota Wisata Batu





Trevelsia.com – Kota Wisata Batu merupakan salah satu kota yang menjadi andalan pariwisata di Jawa Timur. Kota yang berbatasan langsung dengan Kota Malang ini memang selalu ramai dikunjungi oleh wisatawan, terutama di penghujung minggu. Bagi Anda yang bermalam di Kota Wisata Batu, coba sempatkan mengunjungi gunung banyak untuk melihat sunrise di Kota Wisata Batu.

Saat Sunrise mulai muncul di langit Kota Wisata Batu Foto: trevelsia.com

Saat Sunrise mulai muncul di langit Kota Wisata Batu Foto: trevelsia.com

Agar dapat menikmati sunrise, Anda perlu bangun pagi sebelum shubuh untuk menuju Gunung Banyak. Usahakan untuk memakai pakaian penghangat, seperti jaket, dsb serta memakai kaos kaki dan sepatu agar tidak terasa kedinginan. Akses jalan cukup mudah untuk menuju gunung banyak, ketika telah berada di daerah pujon ikuti saja petunjuk jalan menuju Wisata Paralayang Gunung Banyak. Setelah memasuki gerbang masuk Wisata Paralayang Gunung Banyak, Anda akan diminta untuk membayar tiket masuk sebesar lima ribu rupiah untuk satu orang, dan tarif parkir motor sebesar lima ribu rupiah per motor.

Apabila Anda datang lebih awal, Anda dapat menikmati pemandangan gerlap lampu yang terpancar dari rumah penduduk dan penerangan jalan di Kota Wisata Batu. Jangan lupa untuk membawa kamera karena akan sangat merasa menyesal apabila tidak dapat memotret momen-momen ketika menunggu sunrise. Sekitar jam lima pagi, sunrise mulai munculĀ  menerangi langit dan menghangatkan suasana di Wisata Paralayang Gunung Banyak. Jadi, apabila Anda memutuskan liburan dan bermalam di Kota Wisata Batu, jangan sampai melewatkan moment ini!

Salam Traveller! Jangan lupa follow instagram @trevelsia



Leave Comments

Powered by themekiller.com anime4online.com animextoon.com apk4phone.com tengag.com moviekillers.com