Inspirasi Pantai

Mengulik Sisi Romantisme Pantai Dewi Mandapa Lampung yang Magis

Lampung sudah dikenal sebagai salah satu kawasan wisata yang banyak menarik perhatian para pengunjung. Tak bisa dipungkiri, keindahan alam pulau yang satu ini memang sayang jika dilewatkan begitu saja. Selain Teluk Kiluan yang sudah menjadi primadona, masih ada banyak lagi kekayaan alam di Lampung yang bisa disambangi. Salah satunya adalah Pantai Dewi Mandapa Lampung yang memiliki sisi romantisme menarik.

Pulau Cinta, Spot yang Paling Ramai Dikunjungi

Mengulik Sisi Romantisme Pantai Dewi Mandapa Lampung yang Magis

Pulau Cinta spot selfie favorit. Foto: lihat.co.id

Pantai Dewi Mandapa Lampung adalah salah satu tempat yang diburu wisatawan untuk dikunjungi karena menawarkan sisi eksotisme yang memikat. Lokasinya terletak di Kecamatan Padang Cermin, Kabupaten Pesawaran, Lampung. Jika ditempuh dari Bandar Lampung akan membutuhkan waktu sekitar 1 jam perjalanan dengan mobil jika jalanan lancar.

Ada beberapa spot menarik yang menjadi favorit pengunjung saat berada di Pantai Dewi Mandapa Lampung ini. Salah satunya adalah Pulau Cinta, yaitu sebuah pulau di wilayah pantai yang memiliki bentuk menyerupai hati jika dilihat dari ketinggian. Tempat ini memiliki pasir putih halus, ayunan yang Instagrammable, dan beberapa pondokan yang ada di kawasan tersebut. Ada juga beberapa balkon dengan hiasan jamur dan bunga yang ramai oleh wisatawan yang mengambil foto di sana.

Dermaga Asmara yang Juga Menarik Wisatawan

Mengulik Sisi Romantisme Pantai Dewi Mandapa Lampung yang Magis

Dermaga Cinta, spot lain yang tak kalah menarik. Foto: webbagi.com

Selain Pulau Cinta, tempat lain yang juga menarik perhatian selama berada di Pantai Dewi Mendapa Lampung ini adalah Dermaga Asmara. Anda akan menemui sebuah dermaga berbentuk hati yang dikelilingi oleh pepohonan rindang. Suasana sejuk menciptakan sensasi tersendiri saat berada di sana. Sepanjang jalan dari dermaga ini akan mengarahkan Anda pada dua tempat, yaitu ke balkon cinta dan taman bakau.

Sebagai tempat wisata favorit, Pantai Dewi Mendapa Lampung ini tergolong memiliki fasilitas yang sudah cukup lengkap. Masuknya sendiri dikenakan biaya dan jika ingin menuju spot-spot favorit akan dikenakan biaya tambahan. Tapi, jangan khawatir karena tiketnya masih terjangkau di kantong.

Keindahan Pantai Dewi Mendapa Lampung membuatnya layak masuk ke dalam daftar destinasi impianmu. Selamat liburan, travelers!

Leave Comments

Powered by themekiller.com anime4online.com animextoon.com apk4phone.com tengag.com moviekillers.com