Inspirasi Pantai

Mengintip Keindahan Pantai Suluban Uluwatu yang Populer di Lini Masa

Bali sudah dikenal dengan keindahan alamnya yang memikat perhatian. Pantai di Bali adalah salah satu daya tarik wisata utama saat berkunjung ke Pulau Dewata tersebut. Di antara sederet pantai yang sudah banyak dikenal masyarakat, saatnya mampir sejenak ke Pantai Suluban Uluwatu yang fotonya kini sering menghiasi lini masa. Intip dulu daya tariknya di sini, yuk!

Tersembunyi di Antara Tebing Karang

Mengintip Keindahan Pantai Suluban Uluwatu yang Populer di Lini Masa

Tersembunyi di antara tebing dan karang. Foto: wisataindonesia.com

Pantai Suluban Uluwatu atau yang juga dikenal dengan nama Blue Point menjadi salah satu lokasi yang kini banyak dikunjungi wisatawan. Menurut cerita, keberadaan pantai cantik ini nggak sengaja ditemukan oleh wisatawan asing yang sedang berpetualang di pesisir pantai selatan yang dikenal punya ombak menawan. Letaknya sendiri tersembunyi di antara tebing karang besar dengan pantai yang cukup sempit. Tapi, kondisi ini nggak membuat pantai tersebut ditinggalkan, malah semakin banyak wisatawan yang berkunjung.

Keindahan Pantai yang Tak Terbantahkan

Lokasi Pantai Suluban Uluwatu memang tersembunyi di antara batuan karang besar. Tapi, keindahan pantainya tetap juara. Pantainya memiliki butiran pasir putih berkilauan yang dikelilingi dengan tebing menjulang. Airnya sendiri berwarna biru kehijauan yang menyegarkan mata saat memandangnya.

Kegiatan Favorit Para Pengunjung: Berselancar

Mengintip Keindahan Pantai Suluban Uluwatu yang Populer di Lini Masa

Jadi lokasi berselancar favorit. Foto: pedomanwisata.com

Jalan-jalan di Pantai Suluban Uluwatu saja nggak cukup untuk merasakan sensasi liburan yang lebih seru. Pengunjung yang datang kebanyakan untuk menikmati kegiatan favorit, yaitu berselancar. Nggak heran memang karena pantai ini memiliki ombak laut yang bisa menantang para peselancar. Saat cuaca cerah, Anda bisa menemui wisatawan yang sedang memacu adrenalin dengan berselancar.

Akses menuju Pantai Suluban Uluwatu sebenarnya tidak susah, hanya saja pengunjung harus membawa kendaraan sendiri atau menyewa, karena minimnya sarana transportasi umum untuk menuju ke sana. Jika ingin menginap di sekitaran pantai, ada sebuah resort yang berada di atas tebing pantai yang bisa menjadi alternatif para pengunjung. Kawasan Uluwatu sendiri juga dikenal dengan obyek wisata lainnya, seperti Pura Uluwatu yang bisa menjadi alternatif bagi Anda yang ingin menjelajah di sana.

Leave Comments

Powered by themekiller.com anime4online.com animextoon.com apk4phone.com tengag.com moviekillers.com