Landmark

Mengintip Keindahan Malang Night Paradise yang Memanjakan Mata

Malang memang sudah dikenal sebagai salah satu kota tujuan wisata yang memiliki beragam destinasi yang memanjakan para wisatawan. Mulai dari wahana wisata hingga keindahan alam lewat pantai dan pegunungan yang memikat, semua bisa kamu temui di Malang. Nggak ketinggalan juga beragam wahana bermain yang asyik. Selain wahana yang bisa dijumpai di Batu, kini bermunculan juga beragam wahana lain seperti Malang Night Paradise. Apa saja sih yang bisa kamu temui di sana?

Pilihan Wisata Malam Hari di Malang

Mengintip Keindahan Malang Night Paradise yang Memanjakan Mata

Wisata malam hari yang baru di Malang. Foto: richoku.com

Sesuai namanya, Malang Night Paradise adalah wisata malam hari yang bisa dijelajahi bersama keluarga saat di Malang. Lokasinya berada di Graha Kencana, Balearjosari, Kota Malang, yang masih satu lokasi dengan Hawai Waterpark yang sudah terlebih dahulu berdiri. Meskipun baru dibuka pada 19 Juni 21017 lalu, tapi spot wisata yang satu ini langsung popular dan ramai dikunjungi oleh berbagai kalangan masyarakat.

Keindahan Taman Lampion Cantik

Mengintip Keindahan Malang Night Paradise yang Memanjakan Mata

Terowongan cahaya, salah satu daya tarik Malang Night Paradise. Foto: keluargabiru.com

Malang Night Paradise ini mengusung konsep wisata lampion yang sebenarnya nggak jauh berbeda dari yang ada di Batu Night Spectacular. Hanya saja, bagi warga yang tinggal di tengah kota, menuju Malang Night Paradise jauh lebih dekat. Memasuki tempat ini, Anda akan disuguhkan dengan pemandangan air mancur menari yang dihiasi lampu indah. Lalu ada lampion dengan berbagai bentuk, mulai dari jamur, mawar, angsa, panda, hingga lingkaran. Kerlap-kerlip lampu yang menyapa saat berkunjung ke tempat ini membuat suasana semakin terasa syahdu.

Selain lampion, Anda juga akan menemukan sebuah lighting tunnel, yaitu terowongan penuh cahaya yang nggak kalah menakjubkan. Ada sekitar 77 efek sensor lampu menyala sesuai dengan musik yang dimainkan. Di sini Anda juga bisa menemukan replika berbagai macam hewan purba seperti seperti Liopleurodon, Pteridactyl, Carnotaurus, Memenchisaurus, Parasaurolophus, Tyrannosaurus, Triceratops, Spinosaurus, Vilociraptor, Mammoth hingga Compsognathus. Tak hanya cantik untuk berfoto, tempat ini juga bisa menjadi wisata edukasi yang nggak kalah keren.

Selain bisa digunakan untuk wisata keluarga, tempat ini juga bisa disewa untuk event tertentu. Misalnya saja ulang tahun, pernikahan, atau acara sekolah. Acaranya nanti akan dibantu oleh event organizer yang ada di Malang Night Paradise.

Nah, fasilitas wisata di tempat ini sudah cukup lengkap, mulai dari food court, ATM, musala, toilet, toko suvenir, hingga medical. Jam buka Malang Night Paradise adalah mulai pukul 17.30 hingga 23.00 WIB. Berminat untuk main-main ke sini Lebaran nanti?

 

 

 

 

Leave Comments

Powered by themekiller.com anime4online.com animextoon.com apk4phone.com tengag.com moviekillers.com