Inspirasi Kota Wisata Kuliner

Memanjakan Perut Di Paskal Food Market Bandung





Bandung selalu jadi tujuan utama wisata bagi mereka yang tinggal di Jakarta dan kota sekitarnya. Menghabiskan akhir pekan di Paris Van Java ini memang tidak pernah terasa membosankan. Banyak daya tarik wisata yang bisa menghibur, mulai dari wisata alam hingga kuliner. Jika sudah lelah berkeliling Bandung, memanjakan perut selalu jadi tujuan selanjutnya. Salah satu rekomendasi yang kini tengah populer di kota Kembang tersebut adalah Paskal Food Market Bandung. Cari tahu informasi tentang tempat ini, yuk!

Lokasi Yang Strategis

Memanjakan Perut Di Paskal Food Market Bandung

Lokasi wisata kuliner yang strategis. Foto: merahputih.com

Paskal Food Market Bandung ini memiliki lokasi yang cukup strategis, yaitu di dekat stasiun Kota Bandung. Pintu masuknya bahkan ada yang menghubungkan langsung ke stasiun, lho. Tempatnya sendiri berada di Paskal Hypersquare, yaitu jalan Pasir Kaliki Nomor 25-27 Bandung. Inilah yang membuat Paskal Food Market menjadi favorit para wisatawan yang berkunjung.

Atmosfer Di Paskal Food Market

Memanjakan Perut Di Paskal Food Market Bandung

Suasana di Paskal Food Market yang selalu ramai. Foto: anekatempatwisata.com

Tempat yang satu ini menyediakan beragam kuliner Bandung dengan lengkap, tanpa perlu repot pergi dari satu tempat ke tempat yang lain. Ada lebih dari 50 stand makanan yang menghadirkan aneka menu menggoda selera. Mulai dari Chinese food, Japanese food, Western food, sampai masakan asli nusantara semua ada. Paskal Food Market Bandung memiliki konsep kuliner di ruang terbuka yang begitu menyegarkan. Saat malam hari, cahaya penerangannya menggunakan lampu pijar kuning ditambah hiasan obor di area outdoor. Atmosfer yang tercipta adalah cozy sekaligus romantis.

Daya Tarik Lainnya

Memanjakan Perut Di Paskal Food Market Bandung

Daya tarik Paskal Food Market. Foto: anekatempatwisata.com

Paskal Food Market Bandung memiliki beragam daya tarik lainnya yang bisa mendukung suasana saat menikmati kuliner di sini. Ada live music yang bisa menghibur pengunjung pada malam-malam tertentu. Ada sebuah panggung yang berdiri tepat di dekat kolam air mancur yang digunakan untuk pertunjukan musik dari home band di tempat tersebut. Selain itu, salah satu daya tarik utama di lokasi ini adalah air mancur yang diberi nama Fountain of Hope. Tempat ini dihiasi dengan patung seorang pria yang sedang memegang cincin. Spot ini langsung menjadi perhatian tersendiri bagi anak muda Bandung. Mereka sering selfie dan melempar koin dengan harapan memperoleh keberuntungan.

Paskal Food Market Bandung bisa menjadi alternatif wisata kuliner di Bandung yang layak dicoba. Selamat menikmati liburan, travelers!



Leave Comments

Powered by themekiller.com anime4online.com animextoon.com apk4phone.com tengag.com moviekillers.com