Inspirasi Kota

Lokasi Glamping Di Indonesia Yang Paling Menjadi Favorit





Ada banyak cara yang bisa digunakan untuk menikmati alam terbuka. Membangun tenda dan menyalakan api unggun adalah salah satunya. Ada sensasi tersendiri saat Anda bisa menikmati indahnya malam di tenda yang didirikan di alam terbuka. Kini, seiring dengan berkembanganya gaya hidup masyarakat urban, glamping atau glamorous camping dapat menjadi alternatif pilihan yang banyak dicari, Kombinasi nuansa alam dan sentuhan hotel berbintang lima dapat menjadi memberikan sensasi yang lebih menyenangkan. Berikut ini lima lokasi glamping di Indonesia yang paling menjadi favorit.

Gunung Pancar, Bogor

Lokasi Glamping Di Indonesia Yang Paling Menjadi Favorit

Lokasi glamping di Gunung Pancar Foto: gunungpancar.com

Lokasi glamping di Indonesia yang satu ini adalah salah satu tempat glamping yang paling populer di kalangan anak muda ibu kota. Gunung Pancar menyediakan arena camping reguler dan glamping yang memiliki fasilitas lengkap. Cara booking-nya sama seperti memesan hotel. Khusus untuk glamping, minimum pemesanan adalah untuk empat orang. Fasilitas yang akan diperoleh antara lain tenda, kasur, listrik, dan peralatan untuk membuat barbeque.

Legok Kondang, Jawa Barat

Lokasi Glamping Di Indonesia Yang Paling Menjadi Favorit

Suasana glamping di Legok Kondang Foto: wisatajabar.com

Lokasi Legok Kondang ini berada di dekat Kawah Putih Ciwidey, Jawa Barat. Berada di kawasan perbukitan membuat glamping di tempat ini jadi terasa lebih spesial. Ada sekitar 20 tenda khusus glamping yang bisa menampung sekitar 4-10 orang. Fasilitas di tempat ini tergolong lengkap, meliputi kasur, WiFi, hingga televisi. Pengunjung bisa menikmati keindahan alam terbuka Bandung dengan fasilitas mewah yang memanjakan selama liburan. Fasilitas lain yang bisa dinikmati selama glamping di sini sambil menikmati alam adalah barbeque, trekking, memetik stoberi, rafting, hingga mengunjungi Kawah Putih. Lokasi glamping di Indonesia yang satu ini menjadi favorit karena menawarkan pemandangan alam yang memikat.

Tanakita, Sukabumi

Lokasi Glamping Di Indonesia Yang Paling Menjadi Favorit

Tenda glamping di Tanakita Foto: tesyasblog.com

Tanakita berada tepat di depan Taman Nasional Gede Pangrango yang menawarkan banyak fasilitas kemah yang mewah. Tenda yang disediakan lokasi glamping di Indonesia yang satu ini bisa menampung tiga orang, yang dilengkapi dengan sleeping bag, kamar mandi dengan air panas dan dingin, sarapan pagi, sampai snack. Anda juga bisa mengeksplorasi alam Sukabumi yang indah dengan mencoba tubing, naik kano di Situ Gunung, hingga trekking di malam hari mengelilingi area sekitar.

Jeeva Beloam Glamping, Lombok

Lokasi Glamping Di Indonesia Yang Paling Menjadi Favorit

Tenda mewah di Jeeva Beloam Lombok Foto: pegipegi.com

Kalau ingin kemah sambil menikmati suasana lautan yang cantik, Jeeva Beloam Glamping bisa jadi pilihan yang tepat saat berkunjung ke Lombok. Lokasi glamping di Indonesia yang satu ini sendiri dekat dengan laut yang memiliki pemandangan luar biasa. Pemandangan saat malam hari juga tak kalah menawan. Anda bisa melihat bintang di langit sambil mendengarkan debur ombak yang indah.

Ingin mencoba lebih dekat dengan alam sambil tetap merasakan kemewahan? Glamping bisa memberikan alternatif yang pas untuk akhir pekan yang lebih berbeda. Berminat mencobanya, travelers?



Leave Comments

Powered by themekiller.com anime4online.com animextoon.com apk4phone.com tengag.com moviekillers.com