Inspirasi Kota Landmark

Liburan Asyik di Treasure Bay Bintan, Kolam Renang Terbesar di Asia Tenggara!

Wisata Indonesia tak hanya berpusat di Bali atau pun Lombok saja. Banyak kawasan lain yang kini tengah mengembangkan geliat wisatanya, seperti yang dilakukan oleh Kepulauan Riau. Daerah yang satu ini kini mulai banyak melakukan pengembangan di sektor wisata, salah satunya adalah Treasure Bay Bintan yang digadang-gadang sebagai kolam renang terbesar di Asia Tenggara.

Kolam Renang dengan Beragam Fasilitas Mewah

Liburan Asyik di Treasure Bay Bintan, Kolam Renang Terbesar di Asia Tenggara!

Kolam renang raksasa dengan beragam fasilitas mewah. Foto: treasurebaylagoon.com

Treasure Bay Bintan menjadi salah satu obyek wisata yang banyak menarik perhatian wisatawan untuk berkunjung ke Kepulauan Riau. Tempatnya sendiri berdiri di atas lahan seluas 6,3 hektar. Nggak heran kan kalau tempat tersebut menjadi salah satu kolam renang terbesar di Asia Tenggara.

Treasure Bay Bintan sendiri tak hanya menawarkan kolam renang untuk bermain air saja. Tapi, ada banyak fasilitas lain yang bisa membuat liburan jadi lebih berkesan. Dikemas dalam wujud mirip resort, tempat ini dapat membuat agenda wisata ke Bintan jadi lebih menyenangkan, lho.

Kegiatan Asyik yang Memanjakan Para Wisatawan

Liburan Asyik di Treasure Bay Bintan, Kolam Renang Terbesar di Asia Tenggara!

Kegiatan seru yang bisa dilakukan. Foto: jokka2traveller.com

Berkunjung ke Treasure Bay Bintan dijamin nggak akan terasa membosankan, karena ada banyak kegiatan seru yang siap menanti. Kolam renangnya nggak hanya bisa digunakan untuk berenang, tapi Anda bisa mencoba bermain kayak dan watersport lainnya. Sebut saja paddle board, berlayar, bahkan flyboard ride.

Nah, kolam renang di Treasure Bay Bintan ini juga bukan sembarang kolam renang. Air di sini tampak berwarna biru jernih seperti crystal water. Di bagian dasar kolam menggunakan fiber yang kalau dilihat sekilas memberikan efek menyerupai pasir. Bagian tepi kolamnya sendiri melandai ke bawah, jadi sensasi yang dirasakan pengunjung seolah mereka lagi main di pantai. Kalau ingin keliling area Treasure Bay Bintan tapi malas berjalan kaki, gunakan saya Segway, skuter, atau mobil Ford yang sudah didesain sedemikian rupa tanpa suara. Gimana, liburan benar-benar terasa asyik kan?

Pembangunan Treasure Bay Bintan sendiri masih terus berlangsung untuk mengembangkan tempat wisata yang satu ini. Pada tahap kedua nanti rencananya akan dibangun beberapa resor, penginapan, dan taman mangrove. Sementara khusus tahap ketiga akan dibangun rumah sakit, kampus, retail, dan daerah pemukiman. Jadi, kapan nih main-main seru di kolam renang terbesar se-Asia Tenggara, travelers?

Leave Comments

Powered by themekiller.com anime4online.com animextoon.com apk4phone.com tengag.com moviekillers.com