Pulau

Kegiatan Seru di Pulau Fastofiri Jailolo yang Membuat Liburan Istimewa

Menyusuri keindahan alam di Indonesia seolah tidak pernah ada habisnya. Masih banyak surga tersembunyi yang bisa kamu temukan di berbagai pelosok nusantara. Salah satunya yang mungkin terdengar asing di telinga adalah Pulau Fastofiri, yang lokasinya berada di Teluk Jailolo, Halmahera Barat. Meskipun namanya belum populer, tapi keindahannya bisa membuat Anda terpana saat berkunjung ke sana. Ada apa saja?

Spot Diving yang Populer

Kegiatan Seru di Pulau Fastofiri Jailolo yang Membuat Liburan Istimewa

Spot diving populer. Foto: Yasin Photography

Pulau Fastofiri dianugerahi dengan kekayaan alam yang luar biasa. Lokasi ini memiliki beberapa titik penyelaman yang bisa dinikmati dari berbagai penjuru. Wajib banget dicoba bagi Anda yang sudah memiliki sertifikasi. Keindahan taman laut di tempat ini memang sudah terkenal bagi para pecinta diving. Hanya dari kedalaman 7 meter saja, pengunjung bisa dibuat terpukau. Terlebih karena pencahayaan yang sangat bagus sehingga Anda bisa menyaksikan pemandangan laut yang jelas saat menyelam.

Menyaksikan Bayi Hiu

Pernah melihat bayi hiu? Jika belum, Anda bisa menemukannya dengan mudah di Pulau Fastofiri ini. Anda bisa pergi ke sisi dermaga saat sore hari. Biasanya air laut akan surut dan pengunjung akan disapa oleh bayi hiu yang berenang di perairan dangkal. Jika Anda turut berenang maju ke depan dermaga, siap-siap disambut oleh terumbu karang nan subur yang bikin betah berada di dalam air.

Piknik Sambil Menikmati Sunset

Kegiatan Seru di Pulau Fastofiri Jailolo yang Membuat Liburan Istimewa

Piknik sambil menikmati sunset. Foto: malesbanget.com

Jika Anda sudah lelah bermain air, piknik di pinggiran pantai sambil menikmati suasana Pulau Fastofiri menjadi ide yang seru untuk dilakukan. Gelar tikar di pinggiran pantai dan nikmati bekal yang dibawa dalam perjalanan. Hembusan angin laut sepoi-sepoi bisa membuat pikiran terasa tenang dan adem.

Salah satu momen paling indah di Pulau Fastofiri adalah saat menyaksikan matahari terbenam. Langit kemerahan dan panorama matahari yang seolah menyatu dengan air laut menjadikan efek suasana yang semakin dramatis. Jangan lupa abadikan momen ini dalam jepretan kamera yang dijamin hasilnya akan menimbulkan decak kagum.

Liburan di Pulau Fastofiri akan terasa semakin menyenangkan dengan pemandangan dan keistimewaan yang ditawarkan. Berminat mengunjungi pulau cantik ini, travelers?

 

 

 

 

 

Leave Comments

Powered by themekiller.com anime4online.com animextoon.com apk4phone.com tengag.com moviekillers.com