Festival

Jazz Gunung 2017 Siap Menemani Perayaan Kemerdekaan RI

Perayaan kemerdekaan RI selalu jadi hal menarik yang tak boleh dilewatkan untuk menunjukkan rasa cinta tanah air dan nasionalisme. Mengisi kemerdekaan bisa dilakukan dengan beragam hal. Tak hanya dengan mengikuti upacara kemerdekaan saja, tapi juga lewat berbagai hal yang bisa menunjukkan kecintaan terhadap tanah air. Jika ingin merayakan peringatan kemerdekaan RI dengan cara yang tak biasa, semarakkan saja dengan menghadiri Jazz Gunung 2017, yuk!

Event Jazz Tahunan yang Ditunggu-Tunggu

Jazz Gunung 2017 Siap Menemani Perayaan Kemerdekaan RI

Festival musik jazz paling dinanti. Foto: fun-adventure.com

Pecinta gunung dan musik sekaligus pasti sudah menanti-nanti event tahunan yang satu ini. Yup, Jazz Gunung 2017 adalah salah satu festival musik yang sudah diselenggarakan secara rutin tiap tahun dan menjadi salah satu yang dinanti masyarakat. Atmosfer pegunungan dan lantunan irama jazz dari para musisi top tanah air menjadi kombinasi yang sayang jika dilewatkan.

Tahun ini, Jazz Gunung 2017 akan dibuka lebih awal disbanding tahun sebelumnya. Penyelenggara akan membuka Open Gate mulai pukul 14.00. Tak hanya menikmati musik, pengunjung juga bisa menikmati panorama Gunung Bromo yang menawan. Belum lagi instalasi bambu pada panggung yang selalu menjadi keunikan tersendiri pada festival musik yang satu ini.

Usung Tema Kemerdekaan

Jazz Gunung 2017 Siap Menemani Perayaan Kemerdekaan RI

Venue yang menyemarakkan suasana. Foto: ngetripmulu.com

Jazz Gunung 2017 tahun ini akan diselenggarakan pada 18-19 Agustus mendatang. Penyelenggaraan yang bertepatan dengan sehari setelah HUT RI ini membuat event kali ini mengusung tema kemerdekaan ‘Merdekanya Jazz Meneguhkan Indonesia’. Anda bisa turut memeriahkan kemerdekaan RI dengan menghadiri Jazz Gunung 2017 untuk menunjukkan semangat kecintaan terhadap seni dan budaya lokal, mengingat acara ini juga menggabungkan musik jazz dengan kebudayan Jawa. Terdengar seru, kan?

Deretan Line Up Menarik

Tak kalah dari tahun sebelumnya, Jazz Gunung 2017 juga menghadirkan line up menarik yang membuat festival ini semakin berkelas. Anda bisa menjumpai musisi seperti Monita Tahalea, Glenn Fredly, Dira Sugandi, Maliq & D’Essenstials, dan masih banyak lagi. Jangan lewatkan gelaran yang diadakan di Jiwa Jawa Resort Bromo, Desa Wonotoro, Kecamatan Sukapura, Kabupaten Probolinggo tanggal 18 – 19 Agustus nanti ya!

Sudah siap mengemas barang Anda dan berangkat ke Jazz Gunung 2017?

Leave Comments

Powered by themekiller.com anime4online.com animextoon.com apk4phone.com tengag.com moviekillers.com