Pantai

Isi Liburan dengan Mengunjungi Keindahan Pantai Malalayang Manado

Ada banyak kekayaan alam di Indonesia yang bisa membuat mata langsung terpana begitu melihatnya. Hal inilah yang membuat beberapa daerah di Indonesia populer menjadi tempat wisata yang banyak dikunjungi para travelers. Tak terkecuali di wilayah Sulawesi Utara, di mana nama Pantai Malalayang Manado menjadi salah satu rekomendasi yang layak dikunjungi saat liburan ke sana. Apa saja sih keindahan di pantai tersebut?

Akses Menuju Pantai Malalayang Manado

Pantai Malalayang Manado terletak di ujung selatan kota Manado. Aksesnya sendiri tidak sulit, karena hanya membutuhkan waktu sekitar 10 menit dari pusat kota. Anda bisa datang ke sana dengan angkutan umum karena jaraknya hanya sekitar 4 km aja. Pantai ini menjadi salah satu pilihan wisata murah meriah yang banyak disukai oleh masyarakat sekitar saat akhir pekan tiba.

Keindahan Laut yang Memanjakan Mata

Isi Liburan dengan Mengunjungi Keindahan Pantai Malalayang Manado

Pantai Malalayang. Foto: ardiyanta.com

Pantai Malalayang Manado ini dikenal dengan keindahan lautnya yang begitu memanjakan mata. Kamu akan dimanjakan dengan jernihnya air laut nan biru, ikan yang berenang, hingga pemandangan koral yang begitu menawan. Kondisi ombak di pantai ini tergolong tenang, sehingga tempat tersebut cocok untuk menikmati liburan bersama keluarga atau orang tersayang lainnya.

Pantai Malalayang Manado dikenal juga menjadi salah satu spot diving favorit para wisatawan. Namun, Anda yang berminat untuk diving sebaiknya siapkan kocek terlebih dahulu, karea tarif persewaan peralatan diving yang sedikit lebih mahal. Tentu saja tarif ini akan terbayar lunas oleh pemandangan laut indah yang bisa Anda nikmati ketika menjelajah ke dalamnya.

Fasilitas di Sekitar Pantai

Isi Liburan dengan Mengunjungi Keindahan Pantai Malalayang Manado

Keindahan sunset di Pantai Malalayang. Foto: manadonyaman.wordpress.com

Fasilitas yang tersedia di sekitar Pantai Malalayang Manado terbilang cukup lengkap. Anda bisa menemukan banyak warung yang menyediakan hidangan khas Manado, seperti sambal dabu-dabu yang lezat. Jika ingin mencari tempat menginap, sudah banyak penginapan yang ada di sekitar pantai sehingga Anda tak perlu mencari terlalu sulit. Bagi yang ingin camping, Anda juga bisa mendirikan tenda di sekitar lokasi pantai. Para travelers sangat menyukai camping di sana, karena bisa menyaksikan pemandangan cantik matahari terbit atau terbenam dengan jelas.

Liburan ke Pantai Malalayang Manado bisa menjadi pilihan yang tepat bagi Anda yang sedang melewati akhir pekan di kota tersebut. Tertarik berkunjung ke sana, travelers?

 

Leave Comments

Powered by themekiller.com anime4online.com animextoon.com apk4phone.com tengag.com moviekillers.com