Inspirasi Tips Traveling

Indies Heritage Hotel, Kenyamanan Menginap Saat Berlibur di Yogyakarta

Sebagai salah satu kota tujuan pariwisata di Indonesia, wajar bila Yogyakarta menawarkan beragam sarana dan fasilitas yang memanjakan liburan para wisatawan. Salah satunya adalah beragam pilihan tempat menginap mulai dari homestay, guest house, hingga hotel yang bisa dipilih sesuai budget. Dari beragam lokasi yang ada, Indies Heritage Hotel adalah salah satu rekomendasi yang tepat bagi Anda yang menginginkan kenyamanan saat liburan. Apa sih daya tarik dari tempat yang satu ini?

Hotel Unik dengan Nuansa Etnik

Indies Heritage Hotel, Kenyamanan Menginap Saat Berlibur di Yogyakarta

Nuansa etnik yang kental di Indies Heritage Hotel. Foto: booking.com

Indies Heritage Hotel terletak di kawasan Prawirotaman 3 No 625. Prawirotaman merupakan salah satu sudut kota Yogyakarta yang dikenal sebagai Kampung Bule, karena sering menjadi rujukan lokasi menginap turis asing saat bertandang ke Kota Gudeg tersebut. Jadi tak heran jika Anda menjumpai banyak sekali homestay dan hotel yang bertebaran di area tersebut.

Indies Heritage Hotel memiliki perpaduan konsep minimalis dan etnik yang membaur menjadi sebuah penginapan yang menyenangkan. Memasuki lobi, Anda langsung disambut dengan suasana penuh ketenangan. Cocok untuk wisatawan yang mengharapkan suasana tenang dan damai selama berlibur.

Pilihan Kamar dan Fasilitas yang Tersedia

Indies Heritage Hotel, Kenyamanan Menginap Saat Berlibur di Yogyakarta

Kamar dengan fasilitas lengkap bisa dipilih dalam 3 varian berbeda. Foto: id.hotels.com

Sebagai hotel bintang 4, Indies Heritage Hotel menawarkan 3 pilihan kamar mulai dari Deluxe, Balcony dan Suite. Deluxe adalah versi standar yang ada di dalam hotel ini, sementara Balcony menawarkan balkon yang bisa dibuka dengan pemandangan mengarah ke kolam renang. Cocok untuk duduk santai sambil menikmati pagi hari. Suite menawarkan ukuran kamar yang lebih luas dengan tambahan living room di dalamnya.

Kamarnya terbilang nyaman, kamar mandi yang bersih dengan peralatan mandi dan handuk yang diganti setiap hari. Di dalam kamar tidak disediakan hair dryer, tapi Anda bisa memintanya pada housekeeping tanpa biaya charge tambahan. Karena Indies Heritage Hotel ini termasuk hotel yang baru diresmikan tahun lalu, kondisi bangunannya masih bagus. Anda dijamin tidak akan menyesal saat menginap di sini. Keramahan para pegawai hotel menjadi nilai plus tersendiri. Mereka cukup tanggap saat menerima request dari pengunjung. Pelayanannya pun tergolong cepat.

Menu Breakfast yang Lezat

Indies Heritage Hotel, Kenyamanan Menginap Saat Berlibur di Yogyakarta

Pilihan menu breakfast yang lezat. Foto: tripadvisor.com

Jika Anda menginap di kamar yang include breakfast, Anda dapat menikmati sarapan mulai jam 7 – 10 pagi di Indies Heritage Hotel. Restorannya sendiri memang tidak terlalu besar dengan konsep indoor place. Menu sarapan terdiri dari main course berupa masakan khas Jawa, Western food, toast, sereal, pastry, dan salad. Dari segi pilihan memang tidak sebanyak hotel bintang 4 lain, tapi kalau soal rasa bisa diadu. Makanannya cenderung lezat dengan bumbu rempah yang terasa.

Secara umum, Indies Heritage Hotel menawarkan kenyamanan bagi para wisatawan yang membutuhkan kenyamanan saat berlibur. Lokasinya pun tergolong strategis. Banyak kafe dan tempat makan yang populer di kawasan Prawirotaman. Hotel ini dapat menjadi rekomendasi tempat menginap yang tepat saat berlibur ke Yogyakarta.

Leave Comments

Powered by themekiller.com anime4online.com animextoon.com apk4phone.com tengag.com moviekillers.com