Inspirasi Kota Landmark

Garden Hopping, Jelajah Taman Cantik di Changi Airport Yuk!





Changi Airport Singapura dikenal sebagai salah satu bandara internasional yang memiliki fasilitas lengkap. Menunggu jadwal penerbangan yang masih beberapa jam lagi nggak lagi terasa membosankan. Ada banyak fasilitas umum yang bisa digunakan pengunjung untuk membuat waktu menunggu yang lebih menyenangkan. Salah satunya adalah dengan menjelajahi taman cantik di Changi Airport berikut.

Taman Bunga Matahari

Garden Hopping, Jelajah Taman Cantik di Changi Airport Yuk!

Taman Bunga Matahari di Changi Airport. Foto: travel.kompas.com

Taman cantik di Changi Airport yang satu ini berada di luar ruangan. Saat siang hari, pengunjung dapat menikmati keindahan langsung bunga matahari bermekaran di bawah sinar matahari yang cerah. Kalau berkunjung di malam hari, jangan takut nggak bisa menikmati kecantikannya. Tempat ini juga dilengkapi dengan aneka lampu yang bisa membuat bunga matahari di sana makin terlihat cantik. Selain itu, ada juga beberapa bangku taman yang bisa digunakan pengunjung untuk bersantai sambil melihat pemandangan landasan pacu yang ada. Taman Bunga Matahari terletak di Terminal 2, Departure Transit Lounge, Level 3.

Taman Teratai

Garden Hopping, Jelajah Taman Cantik di Changi Airport Yuk!

Taman bunga teratai juga bisa dinikmati di Changi Airport. Foto: tropicalisland.de

Taman cantik di Changi Airport berikut ini mengambil konsep taman air alami dengan bentuk daun bunga teratai yang bergelombang. Koleksi bunga yang ada di sini juga beragam dan disesuaikan dengan lingkungan air tawar tempat tinggal mereka. Nah, Taman Teratai di Changi Airport ini termasuk dalam Amazon Water Lily atau tanaman air terbesar di dunia, lho. Lokasinya sendiri berada di Terminal 1, Departure Transit Lounge, Level 2.



Taman Kupu-Kupu

Garden Hopping, Jelajah Taman Cantik di Changi Airport Yuk!

Taman Kupu-Kupu di Changi Airport. Foto: pohtecktoes.com

Taman Kupu-Kupu terletak di Terminal 3, Departure Transir Lounge Level 2 & 3 yang bisa dikunjungi untuk mengisi waktu senggang sambil menunggu pesawat. Taman cantik di Changi Airport ini menjadi habitat kupu-kupu tropis yang dilengkapi dengan aneka macam bunga yang tak kalah indah. Ada sekitar 1.000 koleksi dari 40 spesies kupu-kupu tropis yang bisa ditemukan sesuai musimnya di sini. Nggak cuma menikmati keindahan kupu-kupu, Anda juga bisa melihat dari dekat proses peternakan dan pemberian makan hewan tersebut.

Taman Pesona

Garden Hopping, Jelajah Taman Cantik di Changi Airport Yuk!

Taman Pesona atau Enchanted Garden. Foto: changiairport.com

Taman Pesona yang terletak di Terminal 2, Departure Transit Lounge, Level 2 ini menyajikan konsep taman outdoor yang menakjubkan. Anda dapat menikmati keindahan buket bunga raksasa dalam taman cantik di Changi Airport yang satu ini. Tiap buketnya dilapisi dengan kaca yang memantulkan display warna-warni lampu memikat. Di wilayah ini juga ada kolam ikan koi yang tak kalah cantik. Taman Pesona sangat cocok menjadi lokasi selfie para pengunjung yang singgah di Changi Airport.

Taman Anggrek

Garden Hopping, Jelajah Taman Cantik di Changi Airport Yuk!

Taman Anggrek di Changi Airport. Foto: qz.com

Tak jauh dari Taman Pesona, pengunjung dapat menjumpai Taman Anggrek. Taman cantik di Changi Airport ini menampilkan koleksi bunga anggrek dengan aneka warna cantik. Dekorasinya tak hanya sebatas taman anggek saja, tapi juga ada sebuah jembatan, kolam ikan koi dan bangku taman. Dapat menjadi lokasi foto yang sangat cantik, lho.

Itu tadi beberapa taman cantik di Changi Airport yang bisa dikunjungi selama menunggu pesawat di Singapura. Jangan lupa bawa selalu perlengkapan fotografimu demi hasil yang maksimal, ya!



Leave Comments

Powered by themekiller.com anime4online.com animextoon.com apk4phone.com tengag.com moviekillers.com