Pantai

Fresh From The Sea ala Ibu Entin di Serang, Banten





Anda sedang berpegian atau merencanakan untuk liburan ke provinsi Banten? Kalo iya, jangan lupa cobain kuliner seafood yang ada di Jalan Raya Serang Pandegalang KM 5, 20 menit dari pintu tol serang timur, nama restorannya adalah Rumah Makan Ibu Entin.

DSC_0038_2

Makan-makan

Rumah makan khas sunda ini memiliki makanan andalanya adalah seafood. Yah seafood, karena di daerah Serang sendiri banyak sekali dijumpai penjual ikan yang langsung ditangkap dari laut, sehingga ikan yang dimasak fresh from the sea. Di rumah makan Ibu Entin sendiri terbilang cukup unik, karena ketika kita memasuki restorannya tidak ditawari menu, tetapi makanan langsung dihidangkan di meja seperti di rumah makan Padang lainnya.

DSC_0026_2

Ikan bakar, Udang Bakar, Cumi Bakar

DSC_0028_2

sambalers

DSC_0030_2

makanan tambahan

Makanan yang ditawarkan cukup beragam, mulai dari ikan bakar yang ditusuk menggunakan bambu, udang bakar, cumi bakar (jika sedang musimnya), ayam bakar, oseng ikan balado, pepes kepala ikan tenggiri dan yang paling juara di rumah makan ini adalah rempeyek udang. Rempeyek udangnya enak sekali, renyah dan udangnya berlimpah ruah di dalam rempeyeknya, satu rempeyek tidak akan cukup untuk Anda si pencita makanan seafood.

DSC_0022_3

Untuk Anda yang sedang mencari kuliner khas pasundan Banten wajib ke sini, gak perlu jauh-jauh ke labuan untuk mencoba seafood super fresh, Anda datang saja ke cabang yang paling terdekat di daerah Pandegalng. Buka dari jam 10:00 WIB hingga 21:00 WIB.



Leave Comments

Powered by themekiller.com anime4online.com animextoon.com apk4phone.com tengag.com moviekillers.com