Inspirasi Kota Landmark

Farmhouse Susu Lembang, Spot Kekinian Di Bandung Dengan Beragam Atraksi





Bandung adalah salah satu kota di Indonesia yang mengalami perkembangan pariwisata cukup tinggi tiap tahunnya. Terbukti dengan hadirnya beragam destinasi wisata baru yang langsung menjadi favorit. Keberadaan media sosial dengan kekuatan tagarnya juga turut menjadi sarana promosi yang membuat lokasi tersebut viral dengan cepat. Farmhouse Susu Lembang adalah salah satu spot kekinian yang banyak disukai wisatawan. Apa sih yang menjadikan tempat ini begitu populer di media sosial?

Peternakan Mini Di Farmhouse Susu Lembang

Farmhouse Susu Lembang, Spot Kekinian Di Bandung Dengan Beragam Atraksi

Pettin Zoo di Farmhouse Susu Lembang Foto: niaharyanto.com

Ada sebuah peternakan mini yang bisa dikunjungi saat berada di Farmhouse Susu Lembang, yaitu Pettin Zoo. Koleksi satwa di sana cukup beragam, mulai dari iguana, kelinci, kambing, angsa, sugar glyder, burung, sampai anak kera. Anda juga bisa meminta petugas untuk mengeluarkan salah satu hewan favorit dari kandang untuk digendong atau diajak bercengkerama. Lokasi ini cocok buat Anda yang pecinta binatang.

Rumah Hobbit Ala Hobbiton

Farmhouse Susu Lembang, Spot Kekinian Di Bandung Dengan Beragam Atraksi

Rumah Hobbit yang jadi favorit pengunjung untuk selfie Foto: wisata-indonesiana,blogspot.com

Salah satu spot menarik di Farmhouse Susu Lembang ini adalah Rumah Hobbit mungil berbahan kayu yang mirip dengan Hobbiton yang ada di Selandia Baru. Destinasi yang ini salah satu yang paling ramai karena banyak pengunjung yang ingin berfoto dengan latar lokasi tersebut. Nah, Rumah Hobbit yang ada di Farmhouse ini adalah yang kedua di Bandung. Selain di sini, Anda bisa mengunjungi sensasi rumah Hobbit lainnya di Grafika Cikole Lembang.

Bangunan Bergaya Eropa Yang Menawan

Farmhouse Susu Lembang, Spot Kekinian Di Bandung Dengan Beragam Atraksi

Latar bangunan Eropa di Farmhouse Susu Lembang Foto: destinasibandung.co.id

Farmhouse Susu Lembang ini juga memiliki miniatur bangunan bergaya klasik. Ada sebuah lokasi yang mirip dengan kota Eguisheim di Perancis yang identik dengan bangunan klasiknya. Tempat tersebut memang dibuat semirip mungkin, lengkap dengan bunga warna-warni cantik yang biasa ditemui saat berwisata ke beberapa daerah di Eropa. Miniatur ini juga menjadi favorit pengunjung untuk sekadar berjalan santai atau selfie. Buat yang suka fotografi, lokasi ini tak boleh terlewat untuk diabadikan, lho.

Mengabadikan Kasih Dengan Gembok Cinta

Farmhouse Susu Lembang, Spot Kekinian Di Bandung Dengan Beragam Atraksi

Gembok cinta Foto: pergidulu.com

Jembatan Pont De Arts di Perancis sudah tersohor ke berbagai penjuru dunia dengan gembok cintanya. Beberapa negara lain juga memiliki konsep serupa. Nah, di Indonesia sendiri tak perlu jauh-jauh kalau mau melakukannya. Di Farmhouse Susu Lembang juga ada area yang memfasilitasi gembok cinta tersebut.

Berdandan Ala Penduduk Asli Eropa

Farmhouse Susu Lembang, Spot Kekinian Di Bandung Dengan Beragam Atraksi

Sewa baju ala Eropa juga ada Foto: wisatajabar.com

Farmhouse Susu Lembang juga memiliki fasilitas persewaan kostum ala Eropa yang bisa digunakan pengunjung. Bagi yang berminat berdandan ala penduduk asli Eropa, Anda bisa menyewa kostum ini dengan merogoh kocek sebesar Rp 50.000,- untuk dikenakan selama dua jam. Kegiatan foto-foto pun akan semakin maksimal karena kostum yang sudah oke punya.

Berwisata di spot kekinian Bandung akan menawarkan pengalaman tersendiri. Seperti yang akan Anda rasakan saat ke Farmhouse Susu Lembang ini. Ajak keluarga atau teman dekat dan nikmati keseruan wisatanya.



Leave Comments

Powered by themekiller.com anime4online.com animextoon.com apk4phone.com tengag.com moviekillers.com