Akomodasi

Dukung Wisata Bahari, Pelni Bakal Luncurkan Hotel Terapung di Indonesia

Indonesia punya banyak destinasi wisata bahari yang menarik perhatian wisatawan dari berbagai penjuru tanah air hingga mancanegara. Banyak surga tersembunyi yang menunggu untuk didatangi para penjelajah. Nah, untuk mendukung kemajuan wisata bahari yang ada, Pelni sedang mempersiapkan diri untuk meluncurkan hotel terapung di Indonesia, lho.

Pelni Menyulap Kapalnya Menjadi Hotel

Dukung Wisata Bahari, Pelni Bakal Luncurkan Hotel Terapung di Indonesia

Sulap kapal menjadi hotel terapung. Foto: bisnis.com

Kapal Pelni selama ini memang hanya berfungsi sebagai alat transportasi saja. Tapi, tahun lalu Pelni sempat membuat agenda wisata hotel terapung ke Raja Ampat dan Wakatobi dengan menyulap kapalnya menjadi hotel terapung. Ternyata agenda ini cukup sukses dan membuat maskapai ini memiliki target untuk menyediakan hotel terapung di Indonesia lebih banyak dalam beberapa tahun ke depan.

Hal ini menjadi bagian dari inovasi Pelni yang mengaku mulai ditinggalkan oleh masyarakat. Perjalanan menggunakan kapal memang lebih lama jika dibandingkan dengan pesawat terbang. Nah, inilah yang membuat Pelni akhirnya mulai mengalihfungsikan beberapa kapalnya menjadi hotel terapung di Indonesia yang rencananya akan dimulai sejak tahun ini.

Persiapan Total Agar Hasil Maksimal

Dukung Wisata Bahari, Pelni Bakal Luncurkan Hotel Terapung di Indonesia

Mulai lakukan persiapan total. Foto: lintasntt.com

Agar bisa memberikan hasil maksimal kepada penumpang, Pelni berencana untuk melakukan persiapan secara total. Misalnya dengan melakukan training awak kapal tentang bidang hospitality. Prosesnya tentu saja nggak bisa terjadi secara instan, dan hal ini memang akan dilakukan untuk menciptakan hotel terapung di Indonesia yang bisa memberikan pelayanan maksimal pada para penumpang. Inilah yang membuat mereka membutuhkan sinergi dari banyak pihak.

Menawarkan Paket Wisata Hotel Terapung

Dukung Wisata Bahari, Pelni Bakal Luncurkan Hotel Terapung di Indonesia

Paket wisata bahari yang layak dicoba. Foto: brilio.net

Hotel terapung di Indonesia yang dikembangkan oleh Pelni ini sendiri menawarkan paket wisata yang lebih fokus pada travelers yang ingin menikmati wisata bahari. Rencananya akan ada beberapa pilihan kelas atau fasilitas kamar yang ditawarkan, lengkap dengan makan malam, sarapan, dan fasilitas penunjang lainnya untuk memaksimalkan kegiatan wisata hotel terapung di Indonesia.

Hotel terapung di Indonesia yang sedang dikembangkan oleh Pelni ini bisa menjadi alternatif petualangan bahari Anda. Tunggu peluncuran resminya ya, travelers!

Leave Comments

Powered by themekiller.com anime4online.com animextoon.com apk4phone.com tengag.com moviekillers.com