Gunung Pantai Pulau

Di Vlog ini Anda Bisa Menyaksikan Betapa Dahsyatnya Keindahan Pulau Padar!





Jon Olsson cs, Seorang Sky Diver dari Swedia yang kini menetap di Monaco mengabadikan keindahan pulau Padar dan sekitarnya lewat vlognya di youtube.

Dengan pengambilan gambar dan editing yang super,  benar-benar menghasilkan sebuah video berkualitas yang sangat layak ditonton, baik untuk sekedar menikmati keindahan pulau Padar dan sekitarnya, atau sebagai referensi bagi Anda yang hendak berkunjung ke pulau Padar.

The most luxurious nature resort, begitu katanya untuk menggambarkan keindahan pulau Padar ini. Selayaknya pulau Padar ini menjadi destinasi sekali seumur yang tidak boleh dilewatkan. Terletak di di kawasan taman nasional Komodo, yang terdiri dari gugusan kepulauan yang menyebar, diantaranya adalah pulau Padar sendiri.

Berikut fakta menarik tentang pulau Padar.

Pulau ini punya drone-view yang maha dahsyat!

Screenshot-(35)

Foto: youtube.com

Sama seperti gugusan pulau lainnya di Taman Nasional Komodo, pulau ini juga berbukit dan disertai dengan vegetasi tumbuhan yang kering, tandus, dan juga berbatu, khas Indonesia timur. Namun selain itu semua, pulau ini menyajikan drone-view maha dahsyat. Tidak heran bila para pelancong yang berkunjung ke Taman Nasional Komodo tidak pernah lupa memasukannya di list utama kunjungannya.

Puncak pulau ini menjadi melting pot untuk mengabadikan keindahan pulau padar dengan latar belakangnya yang maha dahsyat!

Screenshot-(66)

Foto: youtube.com

Untuk siapa saja yang berkunjung ke Taman Nasional Komodo, pasti tidak akan melewatkan untuk berfoto dari puncak Pulau Padar dengan latar belakang pemandangan yang maha dahsyat ini.

Kabarnya menurut berita yang beredar di internet, di Pulau Padar ada beberapa komodo yang hidup di pulau ini, ini terlihat ketika ada salah seorang wisatawan yang tidak sengaja menangkap fotonya!

Padar-ada-Komodo

Foto: facebook.com

Dibalik keindahannya, pulau padar tetaplah menjadi arena bagi kehidupan liar para Komodo. Karena juga ditemukan komodo yang hidup liar di pulau ini. Untuk itu, untuk tetap berhati-hati ketika berkunjung ke pulau ini.



Leave Comments

Powered by themekiller.com anime4online.com animextoon.com apk4phone.com tengag.com moviekillers.com