Kota

Dago Dream Park, Spot Permadani Terbang yang Lagi Hits di Bandung

Bandung jadi salah satu destinasi wisata favorit di Indonesia. Banyak spot menarik yang bisa membuat liburan lebih berkesan. Belakangan, nama Bandung kembali viral di media sosial berkat spot wisata yang menawarkan permadani terbang layaknya yang ada di film Aladdin. Tempat wisata seperti apa sih itu? Jawab rasa penasaran Anda di Dago Dream Park, yuk!

Dago Dream Park, Spot Wisata Keluarga yang Tengah Populer

Dago Dream Park, Spot Permadani Terbang yang Lagi Hits di Bandung

Spot wisata keluarga terbaru di Bandung. Foto: destinasibandung.co.id

Dago Dream Park terbilang sebagai spot wisata baru yang semakin meramaikan minat wisatawan untuk berkunjung ke Kota Kembang tersebut. Lokasinya sendiri terletak di Jalan Dago Giri, Lembang, Bandung. Tempat ini merupakan wisata dengan konsep alam yang dipadukan dengan berbagai macam permainan menarik. Sangat pas dikunjungi keluarga ketika akhir pekan tiba.

Beragam wahana wisata disediakan di sana untuk menghibur keluarga yang liburan di Bandung. Anda bisa menemukan sepeda angkasa, perahu dayung, skygliding, taman labirin, hingga berbagai spot untuk selfie yang menarik. Pada akhir pekan, sekelompok remaja hingga rombongan keluarga memenuhi lokasi yang sedang hits ini untuk menikmati hari libur.

Spot Selfie Permadani Terbang yang Jadi Favorit

Dago Dream Park, Spot Permadani Terbang yang Lagi Hits di Bandung

Spot selfie di atas permadani terbang. Foto: wisatabaru.com

Jika belakangan ini Anda sering melihat foto selfie di atas permadani yang seolah-olah tampak terbang, jangan heran. Lokasi tersebut adalah salah satu spot selfie yang tersedia di Dago Dream Park. Inilah salah satu spot selfie yang menjadi favorit di tempat wisata tersebut. Jadi, spot ini menawarkan sebuah permadani yang digantung di ketinggian, sehingga menyerupai permadani terbang. Dari sini, Anda tak hanya bisa berpose kekinian saja, tapi juga menikmati pemandangan indah Bandung dari atas.

Selain karpet terbang ala Aladdin, Anda juga bisa masuk ke dalam wahana rumah terbalik anti gravitasi. Di sini, Anda bisa akan disambut oleh rumah dengan barang-barang yang dirancang terbalik. Spot ini tergolong sedang populer juga di kalangan masyarakat di mana Anda bisa beraksi dengan beragam gaya seru untuk diabadikan di kamera.

Mulai tertarik dengan beragam wahana wisata yang disuguhkan oleh Dago Dream Park? Segera jadwalkan liburan Anda ke sana, tiket masuknya hanya Rp 20.000,- saja, lho. Tapi, tentunya akan ada biaya tambahan jika Anda ingin menjajal berbagai wahana seru di sana.

Leave Comments

Powered by themekiller.com anime4online.com animextoon.com apk4phone.com tengag.com moviekillers.com