Inspirasi Kota

Bukit Bulu Malang, Spot Teranyar Mengagumi Keindahan Alam dari Ketinggian





Spot wisata yang menawarkan pemandangan alam cantik dengan gardu pandang mungkin sedang populer beberapa waktu belakangan ini. Tak heran jika perbukitan jadi salah satu tempat yang tengah booming. Kawasan Tebing Keraton Bandung hingga Desa Wisata Kalibiru adalah beberapa nama yang menarik perhatian wisatawan. Malang pun tak kalah, lho. Sebagai salah satu kota dengan udara dingin di Jawa Timur, ada Bukit Bulu Malang yang wajib kamu kunjungi!

Berada di Kawasan Wisata Coban Rais

Bukit Bulu Malang, Spot Teranyar Mengagumi Keindahan Alam dari Ketinggian

Spot wisata baru di kawasan Coban Rais. Foto: instagram.com/zaldyfirmansyah

Bukit Bulu Malang berada di Desa Oro-Oro Ombo, Coban Rais, Kota Batu. Kawasan Coban Rais sendiri sudah dikenal memiliki daya tari wisata yang sering dikunjungi, salah satunya adalah air terjunnya yang penuh pesona. Batu sendiri juga sudah dikenal sebagai salah satu kota wisata dengan beragam daya tarik di Jawa Timur. Salah satu yang membuat pengunjung sering datang ke sini adalah menikmati beragam spot wisata keluarga hingga wisata alam yang selalu memberikan sensasi tersendiri selama liburan.



Daya Tarik Bukit Bulu

Bukit Bulu Malang, Spot Teranyar Mengagumi Keindahan Alam dari Ketinggian

Pemandangan yang memesona dari Gardu Pandang. Foto: instagram.com/ayodolan

Hal utama yang menarik perhatian para travelers saat mengunjungi Bukit Bulu Malang adalah pesona alamnya yang indah. Pepohonan hijau yang terlihat menyelimuti sekeliling bukit menjadi daya tarik yang menimbulkan suasana asri. Saat pagi hari, kamu bisa menyaksikan kabut tipis yang mengelilingi lokasi dan berangsung menghilang begitu sinar matahari bersinar di pagi hari.

Bukit Bulu Malang juga menyediakan sebuah gardu pandang yang bisa digunakan pengunjung untuk menikmati keindahan alam, hingga selfie dengan berbagai pose. Buat Anda yang mencintai fotografi, akan ada banyak obyek yang menarik diabadikan di balik lensa kamera. Saat sore, pengunjung bisa merasakan sensasi senja yang syahdu dari lokasi ini.

Perjalanan Menuju Lokasi

Perjalanan menuju Bukit Bulu Malang memang penuh perjuangan. Anda akan dihadapkan pada medan jalan yang naik turun dengan cukup curam. Tapi, rasa lelah akan terobati saat sudah sampai di lokasi yang menawarkan pemandangan indah dan udara yang segar. Nah, lokasi ini dekat dengan Coban Rais, jadi Anda cukup melakukan perjalanan menuju Coban Rais saja. Tiket masuknya sendiri dikenakan biaya terjangkau, yaitu nggak sampai Rp 10 ribu. Wisata hemat dan menyenangkan bisa kamu lakukan di Bukit Batu Malang.



Leave Comments

Powered by themekiller.com anime4online.com animextoon.com apk4phone.com tengag.com moviekillers.com