Landmark

Bukan di Klaten, Kolam Telagasari Spot Underwater Baru Ada di Malang,

Berani coba foto underwater bareng ular? Di Telagasari bisa lho! sumber : ngadem.com

Berani coba foto underwater bareng ular? Di Telagasari bisa lho! sumber : ngadem.com

Trevelsia.com-Mungkin kamu sudah sering dengar tentang Umbul Ponggok, wisata air yang berada di Klaten, Jawa Tengah. Wisata air ini ramai dikunjungi masyarakat karena selain berenang, pengunjung juga bisa snorkeling dan berfoto bawah air di dalam kolam dengan berbagai gaya. Tapi sekarang warga Malang tidak perlu jauh-jauh pergi ke Klaten untuk menikmati sensasi foto underwater karena kini ada spot underwater baru bernama Telagasari di Malang.

Wisata air ini tergolong baru di Malang. Awalnya kolam ini digunakan sebagai pemandian untuk terapi pasian RSJ Radjiman Wediodiningrat. Namun karena sudah tidak lagi dipakai sebagaimana mestinya, tercetuslah ide dari pemuda setempat untuk membuatnya menjadi tempat wisata. Ide itu pun rupanya disambut baik oleh masyarakat. Terbukti setiap hari banyak pengunjung datang kemari untuk sekedar bersantai, berenang melepas penat, hingga foto pre wedding di bawah air.

Foto Pengunjung di Kolam Telagasari Malang :

Lompat yang tinggi!

https://www.instagram.com/p/BIoduFvjbAK/

Katakan cinta di bawah air biar nggak mainstream

https://www.instagram.com/p/BIW4197jk8c/

Kuy, nonton Arema bareng!

https://www.instagram.com/p/BGwyjvAmBcO/

Kemah di bawah air? Bisa!

https://www.instagram.com/p/BINmUrkjlVs/

Mengibarkan bendera merah putih di bawah air, MERDEKA!

https://www.instagram.com/p/BGow45UmBb5/

So sweetnya foto pre wedding di bawah air

https://www.instagram.com/p/BImIv9GDKG9/

Wow, keren-keren kan fotonya? Tidak terlalu jauh dari kota tapi masih memiliki suasana alami menjadi salah satu kelebihan yang dimiliki kolam Telagasari. Air yang jernih menyegarkan menggoda siapa saja untuk mencoba datang dan berenang disini.

Kolam Telagasari berlokasi tepat di belakang RSJ Radjiman Wediodiningrat, Kecamatan Lawang, Kabupaten Malang atau tepatnya di dalam Gang Sentul Etan di tepi jalan raya utama Surabaya-Malang. Jika berangkat dari arah Surabaya, gang ini terletak sekitar 2 KM dari Kebun Raya Purwodadi tepat di sebelah kiri jalan. Sedangkan dari arah Kota Malang, sekitar 200 M dari Bakpao Telo jalan di sebelah kanan menuju jalur putar balik kemudian masuk ke Gang Sentul Etan.

Untuk dapat masuk ke dalam kawasan Kolam Telagasari, pengunjung cukup membayar biaya Rp 20.000,-. Sedangkan jika datang bertujuh, pengunjung akan mendapat diskon biaya masuk sehingga cukup membayar Rp 100.000,- saja.

Untuk informasi lebih lanjut tentang Telagasari bisa hubungi :

☎ +628 1234 702 860

PIN D2CCA5BD

✉telagasarisentul@gmail.com

Tertarik untuk main kesini? Jangan lupa ajak teman dan keluargamu, ya. Happy travelling!

 

Leave Comments

Powered by themekiller.com anime4online.com animextoon.com apk4phone.com tengag.com moviekillers.com