Inspirasi Kota

Big Garden Corner Bali, Tempat Asyik untuk Berburu Foto Cantik

Sebagai salah satu destinasi wisata favorit di Indonesia, sektor pariwisata Bali selalu berkembang tiap tahunnya. Selalu ada daya tarik wisata baru yang menjadi magnet bagi para wisatawan untuk mengunjungi Pulau Dewata tersebut. Jika mengikuti tren perkembangan wisata terbaru di sana, ada sebuah spot yang belakangan ini ramai dibicarakan di media sosial. Big Garden Corner Bali menjadi salah satu tempat yang wajib dikunjungi. Apa sih yang menjadi daya tarik wisata di lokasi tersebut?

Konsep Seni yang Indah

Big Garden Corner Bali, Tempat Asyik untuk Berburu Foto Cantik

Memiliki konsep seni yang memikat. Foto: youtube.com/oleholehpulaubali.com

Big Garden Corner Bali tergolong baru berdiri. Lokasi ini berupa taman yang menawarkan tempat bersantai dengan konsep seni yang cukup kental. Beberapa daya tariknya antara lain statue park, standing stone, hingga candi yang ada di dalam kompleks bangunannya dapat memberikan sensasi tersendiri waktu berkunjung ke sana. Taman ini seakan menjadi replika budaya Bali dan Indonesia secara keseluruhan, di mana Anda tak hanya bisa menikmati keindahan alam lewat lokasi taman outdoor-nya saja. Tapi, ada juga patung dan candi yang menjadi bagian dari kebudayaan di Indonesia.

Spot Menarik Pecinta Fotografi

Big Garden Corner Bali, Tempat Asyik untuk Berburu Foto Cantik

Banyak spot cantik untuk foto. Foto: jadagram.com

Sebagai sebuah taman tematik yang dikonsep dengan baik, Big Garden Corner Bali memiliki beragam spot terbaik bagi mereka yang menyukai fotografi. Anda bisa berfoto dengan latar belakang miniatur Candi Borobudur setinggi 5 meter, Patung Batu Ala Pulau Paskah, jembatan menyilang yang dibuat dari batang pohon, kolam, hingga lintasan dengan hiasan payung warna-warni di bagian langit-langit yang jadi lokasi foto paling digemari. Lokasinya yang luas sangat memungkinkan untuk dikunjungi ramai-ramai bersama sahabat atau keluarga.

Lokasi dan Tiket Masuk

Big Garden Corner Bali, Tempat Asyik untuk Berburu Foto Cantik

Lokasi strategis. Foto: gunsgloriess.blogspot.co.id

Lokasi Big Garden Corner Bali ini terletak di Jalan Padang Perempatan Padang Galak Sanur. Tempatnya sangat mudah ditemukan karena berada di pinggir jalan bypass. Lokasinya tepat berada di sudut perempatan traffic light Padanggalak. Big Corner Garden buka mulai pukul 10.00 pagi hingga 09.00 malam. Biaya masuknya sendiri dikenakan tarif sebesar Rp 25.000 per orang. Tapi, tiket masuknya ini nanti berfungsi sebagai voucher yang bisa ditukar dengan makanan atau minuman di sana.

Berwisata ke Big Garden Corner Bali terasa seru kan, travelers? Ajak keluarga atau sahabat terdekat untuk menikmati liburan menyenangkan selama di Bali, ya!

Leave Comments

Powered by themekiller.com anime4online.com animextoon.com apk4phone.com tengag.com moviekillers.com