Kota Landmark

Bermain Sambil Wisata Kuliner di Taman Bentoel Trunojoyo A Kota Malang





Bagian depan Taman Bentoel Trunojoyo A Kota Malang

Bagian depan Taman Bentoel Trunojoyo A Kota Malang

Selain Taman Bentoel Trunojoyo B Bentoel Group juga mendirikan Taman Bentoel Trunojoyo A Kota Malang taman lainnya yang terletak berseberangan dengan Stasiun Kota Baru Malang. Keduanya memang merupakan program CSR dari Bentoel Group yang diresmikan pada tanggal 14 Juni 2014. Lokasinya pun tak jauh dari Taman Bentoel Trunojoyo B, yaitu di seberang stasiun bagian kanan jika kamu datang dari arah bundaran tugu.

Meski sama-sama berbentuk taman, namun keduanya punya fasilitas berbeda lho. Kalau di Taman Bentoel Trunojoyo B pengunjung bisa membaca buku gratis di perpustakaan dan bermain air mancur maka di Taman Bentoel Trunojoyo A pengunjung bisa bermain, nongkrong cantik dan berwisata kuliner. Seperti apa sih penampakan Taman Bentoel Trunojoyo A Kota Malang? Yuk simak perjalanan tim trevelsia.com.

 

Pintu masuk area Taman Bentoel Trunojoyo A ada di sebelah Sentra Kuliner Sriwijaya. Tepat setelah memasuki kawasan taman, kamu akan disambut sebuah papan bertuliskan peraturan yang harus kamu taati saat berada di dalam taman ini, antara lain :

5 Peraturan di Taman Bentoel Trunojoyo A Kota Malang

Peraturan di Taman Bentoel Trunojoyo A Kota Malang. Foto : trevelsia.com

Peraturan di Taman Bentoel Trunojoyo A Kota Malang. Foto : trevelsia.com

  1. Matikan Rokokmu Lalu Nyalakan Imajinasimu

Setiap pengunjung yang masuk ke dalam area taman dilarang merokok. Hal ini demi kenyamanan pengunjung lainnya terutama anak-anak di bawah umur. Selain itu dengan nongkrong di taman ini diharapkan dapat menghidupkan imajinasi para pengunjung

  1. Buang Sampah dan Galaumu Sesuai Tempatnya

Pengunjung dihimbau untuk membuang sampah pada tempatnya agar kebersihan dan kenyamanan tetap terjaga. Selain itu pengelola juga menyiapkan hukuman bagi siapa saja yang membuang sampah di tempat ini yaitu dengan denda sebesar Rp 100.000,- dan hukuman penjara selama satu minggu. Duh serem ya! Masih berani buang sampah sembarangan?

Hukuman bagi Pembuang Sampah di Taman Bentoel Trunojoyo A Kota Malang. Foto : trevelsia.com

Hukuman bagi Pembuang Sampah di Taman Bentoel Trunojoyo A Kota Malang. Foto : trevelsia.com

Jangan lupa juga buang rasa galau yang berkecamuk di dalam hati. Kegiatan nongkrong bersama teman nggak akan ada gunanya kalau kamu masih galau. Yuk halau galau, be happy be positive!

  1. Bimbing Anak-Anak Kita agar Bermain dengan Aman

Para orang tua yang membawa anak diminta untuk selalu menjaga putra-putrinya saat bermain.

  1. Jaga Kehormatan Anda dari Godaan Kaum PHP

Mau nongkrong bareng pacar disini? Tentu boleh! Tapi ingat untuk selalu jaga tingkah laku.

  1. Jaga Fasilitas Taman untuk Kita Nikmati Kembali

Taman milik bersama, dinikmati bersama, dan dijaga bersama! Yuk jadi pengunjung yang bertanggung jawab dengan selalu menjaga fasilitas yang tersedia di taman agar dapat kita nikmati kembali.

Permainan di Taman Bentoel Trunojoyo A Kota Malang. Foto : trevelsia.com

Permainan di Taman Bentoel Trunojoyo A Kota Malang. Foto : trevelsia.com

Taman Bentoel Trunojoyo A Kota Malang dilengkapi dengan fasilitas bermain seperti ayunan dan perosotan anak dengan ukuran yang cukup besar.

Perosotan Anak di Taman Bentoel Trunojoyo A Kota Malang. Foto : trevelsia.com

Perosotan Anak di Taman Bentoel Trunojoyo A Kota Malang. Foto : trevelsia.com

Area perosotan dilengkapi dengan karpet busa demi keamanan dan kenyamanan anak-anak saat bermain. Selain itu terdapat dua teras untuk duduk di dalam area taman ini dengan desain yang sama seperti teras di Taman Bentoel Trunojoyo B.

Teras di Taman Bentoel Trunojoyo A Kota Malang. Foto : trevelsia.com

Teras di Taman Bentoel Trunojoyo A Kota Malang. Foto : trevelsia.com

Fasilitas di Taman Bentoel Trunojoyo A Kota Malang tidak sebanyak Taman Bentoel Trunojoyo B mengingat luas taman yang lebih sempit. Taman ini juga lebih sepi pengunjung dibandingkan Taman Bentoel Trunojoyo B.

hmmTeras Penuh Genangan Air di Taman Bentoel Trunojoyo A Kota Malang. Foto : trevelsia.com

Teras Penuh Genangan Air di Taman Bentoel Trunojoyo A Kota Malang. Foto : trevelsia.com

Sayangnya tim trevelsia.com berkunjung di waktu yang kurang tepat yaitu setelah hujan mengguyur kota Malang sehingga terdapat genangan di beberapa sudut taman. Selain merusak pemandangan dan kenyamanan, genangan ini juga cukup membahayakan karena siapa saja bisa terpeleset jika kurang hati-hati.

Sentra Kuliner Sriwijaya di Samping Taman Bentoel Trunojoyo A Kota Malang. Foto : trevelsia.com

Sentra Kuliner Sriwijaya di Samping Taman Bentoel Trunojoyo A Kota Malang. Foto : trevelsia.com

Selain bermain dan nongkrong cantik di area taman, lokasi taman yang bersebelahan dengan Sentra Kuliner Sriwijaya membuat pengunjung bisa sekaligus berwisata kuliner. Harga makanan disini juga masih sesuai standard seperti lalapan lele yang dibanderol Rp 15.000,- per porsinya. Jangan khawatir nggak kebagian tempat duduk karena sepanjang Sentra Kuliner Sriwijaya berjejer meja dan kursi makan yang memadai.

Bagaimana, menarik bukan? Yuk segera ajak teman-temanmu nongkrong cantik sambil wisata kuliner di Taman Bentoel Trunojoyo A Kota Malang!



Leave Comments

Powered by themekiller.com anime4online.com animextoon.com apk4phone.com tengag.com moviekillers.com