Pantai Pulau

Beach Club For Woman di Banyuwangi Siap Dibuka Menjadi Wisata Baru

Wisata alam masih menjadi salah satu tren yang banyak diincar para travelers di tahun 2017 ini. Banyak daerah di Indonesia yang mulai mengeksplorasi potensi wisatanya. Salah satunya adalah Banyuwangi yang dikenal dengan keindahan beragam pantainya. Nah, rencana terbarunya adalah beach club for woman di Banyuwangi siap dibuka. Hmm, seperti apa sih konsepnya?

Pantai Khusus Perempuan dan Anak

Beach Club For Woman di Banyuwangi Siap Dibuka Menjadi Wisata Baru

Konsep pantai khusus perempuan dan anak. Foto: anekatempatwisata.com

Proyek membuat beach club for woman digagas oleh pemerintah setempat. Prosesnya tentu saja akan melibatkan warga lokal untuk mengeksekusi. Jadi, konsep wisata ini adalah pantai yang dikhususkan untuk perempuan dan anak. Lokasi yang akan dikembangkan adalah di kawasan Pulau Santen, yaitu Pantai Bidadari. Pemerintah Kabupaten Banyuwangi mulai bergerak cepat mengerjakan proyek ini agar bisa terealisasi segera.

Rencana Fasilitas Hiburan yang Ada

Beach Club For Woman di Banyuwangi Siap Dibuka Menjadi Wisata Baru

Akan dilengkapi dengan fasilitas lengkap. Foto: naturalsunrisetour.com

Beach club for woman di Banyuwangi ini berdiri atas lahan seluas tujuh hektar. Tempat ini rencananya akan dipenuhi oleh berbagai fasilitas untuk menunjang kegiatan pariwisata. Kabarnya, akan ada dua jenis pantai yang bisa dikunjungi di sini. Yang pertama adalah wisata publik yang bisa diakses siapa saja tanpa dipungut biaya. Lalu yang kedua adalah wisata menengah ke atas yang dikenakan sejumlah biaya tertentu.

Karena konsep tempat yang privat ini, pengunjung yang datang ke beach club Banyuwangi ini diharapkan nggak melakukan selfie demi menjaga kenyamanan pengunjung lainnya. Peraturan yang ada di pantai sepertinya akan cukup ketat. Sebagai travelers yang cerdas, sebaiknya perhatikan selalu larangan apa saja yang nggak boleh dilakukan saat berkunjung nanti.

Pengembangan yang Maksimal

Beach Club For Woman di Banyuwangi Siap Dibuka Menjadi Wisata Baru

Bertujuan menjadi wajah baru Pulau Santen. Foto: banyuwangi.merdeka.com

Bupati Banyuwangi cukup serius menangani proyek ini. Harapannya adalah penataan Pulau Santen akan berjalan sesuai rencana sehingga dapat menjadi wajah baru Banyuwangi di tahun 2017 ini. Sebelumnya, Pulau Santen dikenal kumuh dan tak terawat. Pengembangan beach club for woman di Banyuwangi ini diharapkan dapat meningkatkan potensi wisata yang ada di sana.

Tertarik mencoba berlibur di beach club for woman Banyuwangi ini, travelers?

Leave Comments

Powered by themekiller.com anime4online.com animextoon.com apk4phone.com tengag.com moviekillers.com