Inspirasi

6 Alasan Kenapa Jalan-Jalan dengan Motor itu Mengasyikan


1. Tidak Ribet

Alasan naik motor 6 dailymail co uk

Anti ribet, ini adalah salah satu alasan kenapa kalian harus jalan-jalan berkendara motor. Foto: dailymail.co.uk

Keuntungan yang sering dirasakan oleh kalian yang suka jalan-jalan dengan berkendara motor adalah fleksibel. Itu adalah keuntungan utama dibanding kalian menggunakan kendaraan lainnya. Fleksibilitas inilah yang sering kita rasakan bila jalan-jalan dengan berkendara motor. Kalian bisa berhenti sesuka hati sambil menikmati pemandangan.

2. Kita Bisa Berhenti di suatu Tempat Sesuka Hati

Alasan naik motor 1 numberonetrip com

Bisa berhenti sesuka hati. Foto: numberonetrip.com

Menyambung fleksibilitas tadi, disini kalian bisa menikmati perjalanan sepenuh hati. Kalian bisa berhenti dimana saja tanpa ribet dan repot. Kalian bisa berfoto ria jika mendapatkan pemandangan indah di perjalanan.

3. Hemat Biaya

Alasan naik motor 5 flickr com

Ongkos perjalanan juga bisa dipangkas. Foto: flickr.com

Bagi kalian yang suka jalan-jalan dengan budget terbatas alias backpacker, maka perjalanan dengan motor akan menjadi pilihan menarik bagi kalian. Selain akan memangkas biaya, perjalanan dengan motor juga akan memberikan pengalaman yang lebih daripada dengan kendaraan lain. Kalian akan merasakan proses perjalanan seutuhnya, terik panas mata hari kalian hadapi, hujan pun kalian terjang. Pasti akan banyak cerita yang bisa diceritakan nanti.

4. Perjalanan bisa Lebih Cepat

Alasan naik motor 3 boncengan wordpress com

Waktu perjalanan bisa dipangkas. Foto: boncengan.wordpress.com

Selain itu semua, perjalanan kalian bisa ditempuh lebih cepat. Karena dengan sepeda motor kalian bisa melewati jalan pintas untuk mempercepat perjalanan, berbeda jika kalian berkendara dengan mobil dan sejenisnya.

5. Tambah Seru kalau Jalan dengan Banyak Teman

Alasan naik motor 4 kaskus co id

Gak ada loe, gak rame. Foto: kaskus.co.id

Nah, jika sedang musim liburan, ada baiknya bila jalan-jalan berkendara motor kalian bisa mengajak teman. Ini akan sangat membantu jika nanti di jalan menemui kendala, seperti ban bocor dan lain sebagainya. Selain itu berkendara motor dengan berkelompok, kalian bisa semakin mempererat tali persaudaraan.

6. Naik Motor juga Aman jika Disiapkan dengan Matang

Alasan naik motor 2 dimasgapriyanto blogspot com

Safety first yah! Foto: dimasgapriyanto.blogspot.com

Nah, kekhawatiran yang mungkin sering kalian rasakan ketika jalan-jalan naik motor adalah masalah keamanan. Hal ini sebetulnya bisa dihindari bila melakukan persiapan dengan matang sebelum melakukan perjalanan.

Leave Comments

Powered by themekiller.com anime4online.com animextoon.com apk4phone.com tengag.com moviekillers.com