Inspirasi Kota

3 Tempat Wisata Outbound di Bandung Paling Favorit yang Layak Dikunjungi





Hari libur di akhir pekan bisa diisi dengan berbagai cara. Beristirahat di rumah bisa jadi pilihan, tapi mengunjungi tempat wisata juga terdengar menyenangkan. Bagi yang tinggal di Bandung dan sekitarnya, ada banyak tempat wisata yang bisa dikunjungi untuk mengisi waktu senggang selama akhir pekan yang singkat. Kegiatan outbound dapat menjadi alternatif yang seru dilakukan bersama keluarga atau teman dekat. Berikut ini adalah rekomendasi tempat wisata outbound di Bandung paling favorit yang bisa dikunjungi.

Cantigi Camp

3 Tempat Wisata Outbound Di Bandung Paling Favorit Yang Layak Dikunjungi

Cantigi Camp sering digunakan untuk lokasi camping anak-anak hingga dewasa Foto: www.ajagsadventure.com

Tempat ini menawarkan wisata alam terbuka yang baik untuk sarana edukasi, rekreasi, hingga adventure. Cantigi Camp terletak di kawasan Bandung Timur, yaitu daerah Cileunyi. Pengunjung bisa memilih paket outbound yang ditawarkan, mulai dari Outing and Adventure Program, Kids and Teenager Outing Program, hingga Training Program. Lokasinya cukup luas dan menyediakan area outbound yang cukup variatif, mulai dari selusur sungai hingga flying fox yang jadi salah satu main attraction dari tempat wisata outbound di Bandung ini.

3 Tempat Wisata Outbound Di Bandung Paling Favorit Yang Layak Dikunjungi

Berbagai aktivitas yang bisa dilakukan di Cantigi Camp Foto: ilovebandung.net

Kalau mau menginap, tempat wisata outbound di Bandung yang satu ini juga menyediakan arena camping ground, lho. Nah, untuk mengisi perut yang lapar, Cantigi Camp menyediakan fasilitas seperti warung makan. Tapi hanya makanan standar yang tidak begitu banyak variasinya. Membawa bekal sendiri dari rumah bisa jadi alternatif jika ingin makan siang yang lebih nikmat dan hemat.

Lembang Jungle Discovery

3 Tempat Wisata Outbound Di Bandung Paling Favorit Yang Layak Dikunjungi

Suasana Lembang Jungle Dicovery Foto: sebandung.com

Tempat wisata outbound di Bandung yang satu ini memiliki fasilitas yang lengkap. Lembang Jungle discovery sangat cocok buat outbound dalam jumlah besar, seperti sekolah atau organisasi. Latar belakang pohon pinus membuat suasana di tempat ini tampak begitu asri. Ada beberapa tema yang bisa dipilih untuk menyesuaikan dengan tujuan outbound, mulai dari yang fun dan ceria untuk family gathering, semi militer, hingga character building yang cocok untuk anak-anak.

Tempat ini juga memiliki fasilitas yang cocok untuk peserta outbound anak-anak, seperti Kebun Strawberry dan rumah pohon. Bagi yang ingin menginap, ada pilihan bungalow, kamar hotel, atau tenda di area camping sesuai dengan konsep wisata yang diinginkan. Sudah mulai terbayang serunya tempat wisata outbound di Bandung ini?

Camping Land Grafika Cikole

3 Tempat Wisata Outbound Di Bandung Paling Favorit Yang Layak Dikunjungi

Lokasi Camping Land Grafika Cikole Foto: fotowinara.com

Camping Land Grafika Cikole ini berdiri di lahan seluas 9 hektar dengan ketinggian 1.400 meter di atas permukaan laut. Area tempat wisata outbound di Bandung ini dikelilingi oleh hutan pinus yang lebat sehingga mendukung udara yang sejuk dan dingin dengan suhu 20 derajat celcius di siang hari dan 5 derajat celcius waktu malam tiba. Paket outbound yang ditawarkan terbagi atas program untuk dewasa, anak-anak, sampai yang jenis reguler. Kalau program yang terakhir bisa dilakukan secara per orangan atau berkelompok dengan memilih jenis permainan tertentu, misalnya flying fox, paintball, jaring laba-laba, berkuda, dan masih banyak lagi. Jadi nggak perlu khawatir kalau datang sendiri ke tempat ini, Anda tetap bisa menikmati permainan.

Tiga referensi tempat wisata outbound di Bandung ini bisa menjadi alternatif untuk menghabiskan weekend yang seru. Berminat mencobanya?



Leave Comments

Powered by themekiller.com anime4online.com animextoon.com apk4phone.com tengag.com moviekillers.com