Pantai

3 Destinasi Favorit Wisatawan Mancanegara di Phuket




Trevelsia.comPhuket merupakan daerah yang berada di Thailand Selatan, dimana di Phuket terdapat destinasi favorit wisatawan mancanegera. Di Phuket banyak sekali destinasi wisata yang dapat wisatawan kunjungi selama berada di Phuket, mulai dari pantai, kuliner, pulau, hiburan malam, dsb. Dari banyak tempat wisata yang dapat dikunjungi di Phuket, trevelsia merangkumnya menjadi 3 destinasi favorit wisatawan mancanegara di Phuket.

Patong Beach

Suasana Sunset di Patong Beach

Suasana Sunset di Patong Beach

Patong Beach di Phuket merupakan pantai yang paling terkenal dikalangan wisatawan mancanegara. Apabila pernah berkunjung ke Pantai Kuta Bali, disini suasananya tak jauh berbeda. Di pantai ini wisatawan dapat berjemur, menikmati sunset, berjalan-jalan di bibir pantai, dan memanjakan lidah dengan berkuliner di seberang pantai yang banyak terdapat cafe dan resto. Di sekitar pantai ini juga banyak sekali penginapan dari yang ramah bagi para backpacker sampai yang berharga mahal. Waktu yang tepat untuk berkunjung ke pantai ini adalah di sore hari menjelang malam, karena wisatawan dapat melihat sunset yang indah dengan desiran ombak yang tenang.

Bangla Road

Bangla Road suatu kawasan yang berada di Patong Beach

Bangla Road suatu kawasan yang berada di Patong Beach

Bangla Road merupakan suatu kawasan yang berada di Patong Beach, kawasan ini sangat terkenal di kalangan turis mancanegara karena memang menawarkan kehidupan malam yang sangat murah. Kawasan ini terdapat banyak bar, nightclub, dan pertunjukan seru bagi kalangan dewasa. Di atas jam 11 malam, jangan heran apabila melewati kawasan ini karena akan ada banyak wanita ataupun ladyboy yang tampil seksi menari di atas meja bar.

Phi Phi Island

Phi Phi Island, destinasi favorit wisatawan saat berkunjung ke Thailand Selatan

Phi Phi Island, destinasi favorit wisatawan saat berkunjung ke Thailand Selatan

Phi Phi Island merupakan suatu pulau yang berada di Phuket, pulau ini sangat terkenal di kalangan wisatawan mancanegara karena keindahan tempatnya yang memukau. Saat tour ke Phi Phi Island, wisatawan akan menikmati perjalanan dua jam yang cukup menyenangkan. Dalam perjalanan menuju Phi Phi Island, wistawan akan dimanjakan dengan pemandangan destinasi menarik lain yang berada di Phuket, salah satunya adalah Maya Bay yang menjadi tempat shooting film yang diperankan oleh Leonardo DiCaprio. Untuk dapat berkunjung ke Pulau ini, wisatawan dapat menggunakan jasa tour and travel yang berada di Phuket, harga berkisar antara 1500-2500 bath untuk one day tour Phi Phi Island.




Leave Comments

Powered by themekiller.com anime4online.com animextoon.com apk4phone.com tengag.com moviekillers.com