Tips Traveling

2 Tempat Wisata Belanja Oleh Oleh Di Kuala Lumpur




Trevelsia.comKuala Lumpur merupakan ibukota Negara Malaysia memang menjadi salah satu tujuan utama wisatawan berkunjung ke Malaysia. Banyak tempat-tempat yang bisa dikunjungi saat berada di Kuala Lumpur, mulai dari mengunjungi Landmark Menara Kembar Petronas, Bukit Caves, Menara Kuala Lumpur, dsb. Berkunjung ke negeri orang tak lengkap rasanya apabila tak membawa oleh-oleh. Ada dua tempat wisata belanja oleh-oleh di Kuala Lumpur yang bisa dikunjungi untuk sekedar membawa buah tangan untuk keluarga dan teman.

Central Market

Central Market di Kuala Lumpur. Sumber: trekearth.com

Pasar seni atau sering disebut Central Market, dulunya pasar ini merupakan pasar sayur dan buah-buahan dan pada 1980 an dirubah konsepnya menjadi pasar modern yang menjual pernak-pernik unik khas Malaysia untuk para wisatawan mancanegara. Aksesnya cukup mudah, dari KL Center bisa naik LRT dan turun di stasiun LRT Pasar Seni. Barang-barang yang dijual di pasar ini sangat lengkap, mulai dari kerajinan, souvenir, kaos, gantungan kunci, camilan khas malaysia, dsb yang cocok untuk tempat belanja oleh oleh bagi para wisatawan. Pasar Central Market ini memang didesain untuk kenyamanan para pengunjungnya. Harganya pun cukup ramah di kantong wisatawan. Capek berjalan dan berbelanja, wisatawan dapat berwisata kuliner di foodcourt yang ada di sekitar Central Market.

Petaling Street

Suasana di Petaling Street, surga belanja bagi wisatawan di Kuala Lumpur

Suasana di Petaling Street, surga belanja bagi wisatawan di Kuala Lumpur

Sering dengar kata “pecinan”? Petaling Street ini merupakan suatu kawasan pecinan yang ada di Kuala Lumpur. Lokasinya tidak jauh dari pusat kota dan tidak jauh dari Central Market, disini banyak sekali penjual yang menawarkan berbagai barang-barang khas Kuala Lumpur. Barang-barang yang ditawarkan di Petaling Street ini cukup lengkap, mulai dari souvenir, sepatu, tas, kaos, dsb semuanya terjual disini. Harga yang ditawarkan pun cukup ramah dikantong, disini wisatawan juga dapat menawar harga barang yang akan dibeli. Waktu yang tepat untuk berkunjung ke Petaling Street adalah di sore dan malam hari. Bingung cari penginapan dan wisata kuliner, di kawasan ini juga terdapat banyak penginapan dan kawasan kuliner chinese food.




Leave Comments

Powered by themekiller.com anime4online.com animextoon.com apk4phone.com tengag.com moviekillers.com